Pages

Ads 468x60px

Labels

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 07 Maret 2018

Guru Sulsel Bakal Sanggup Pemberian Kinerja


Perjuangan Kadis Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo terkait Tukin (tunjangan kinerja) bagi guru mulai berbuah manis.
None sapaan Kadisdik Sulsel ini menyebutkan bahwa Pergub 130 tahun 2017 yang mengatur ihwal Tukin akan di revisi oleh bab aturan sehingga ini membuktikan kebaikan bagi para guru.
Sekedar diketahui bahwa Pergub 130 tahun 2017 ini mengatur ihwal santunan Tukin hanya diberikan kepada para pegawai struktural Pemprov Sulsel, dalam Pergub itu tidak sama sekali mengalokasikan tunjangan untuk guru.
Hal itupun menuai protes oleh organisasi Guru, yaitu PGRI dan IGI kepada Kadisdik Sulsel.
Dari aspirasi itulah Kadisdik Sulsel None pun ikut berjuang, dan menyalurkan aspirasi ini ke Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.
Hasilnya pun memuaskan, Gubernur kata None telah menyetujui santunan Tukin kepada guru.
"Alhamdulilah, guru ini (SMA, SMK, dan SLB) bab dari Pemprov Sulsel, " ujar None, sembari sebut bahwa menghapus Tukin sama saja diskriminasi.
None menambahkan, jikalau alasan anggaran minim tentunya itu harus dibagi sesuai porsinya.
"Ya bagi ratalah, masa kamu mau bedakan pegawai yang kerjanya duduk mengetik dua jam selesai, sedangkan guru mengajar menulis jam kerja dari pagi hingga sore justru tidak dapat. Janganlah," katanya.
Ia pun menyebutkan bahwa tidak perlu mengait-ngaitkan dengan sertifikasi guru. Sertifikasi guru menurutnya sumber dari apbn (pusat) sedangkan tukin anggaran daerah.
Sementara itu, Kepala Inspektorat Sulsel Lutfie Natsir membenarkan bahwa Pergub 130 tahun 2017 ketika ini sedang tahap revisi.
"Ia masih di revisi, nanti akhirnya kami sampaikan, " katanya.
Lutfie mengaku bahwa santunan Tukin ini menindaklanjuti anjuran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bahwa tidak ada lagi pegawai yang mendapatkan tunjangan lebih.
"Jadi PNS di usulkan terima tunjangan dengan sistem Single Salary (tidak dobel)," kata Lutfie.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan pusing liat blog ini..!!!