Pages

Ads 468x60px

Labels

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 30 Mei 2018

Kemendikbud Beri Dukungan Jadwal Revitalisasi Kepada 219 Smk

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menunjukkan pemberian Program Revitalisasi Pendidikan Kejuruan kepada 219 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Pemberian pemberian tersebut dilakukan sebagai wujud menjalankan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 9 tahun 2016, perihal Revitalisasi Sekolah Menengah kejuruan dalam Rangka Peningkatan Kualitas dan Daya Saing Sumber Daya Manusia Indonesia.

Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Kemendikbud Hamid Muhammad mengatakan, pemberian yang diberikan kepada 219 Sekolah Menengah kejuruan kali ini diadaptasi dengan kebutuhan setiap sekolah. Dengan begitu, dibutuhkan minimal 80 persen lulusan Sekolah Menengah kejuruan sanggup diserap dunia industri ataupun berwirausaha.
"Target utama, Sekolah Menengah kejuruan yang direvitalisasi itu sudah linkdengan industri. Karena kan jumlah Sekolah Menengah kejuruan kita banyak, ada 13.900 Sekolah Menengah kejuruan jadi 219 Sekolah Menengah kejuruan ini dibutuhkan sanggup menjadi model bagi sekolah lain," kata Hamid di hotel Candra Kartika, Jakarta, Rabu (25/4).
Dia mengakui, problem minimnya guru juga masih menjadi fokus utama pemerintah. Karenanya sampai kini, training keahlian ganda terhadap guru SMK, Hamid menjelaskan, masih terus dimaksimalkan.
Kendati begitu, berdasarkan beliau perlu waktu dan proses yang cukup panjang untuk melihat hasil dari aktivitas keahlian ganda tersebut. "Jadi misal tahun kemarin kita mulai beri training ganda kepada guru SMK, terus tahun ini kita tagih hasil dari training itu, kan tidak sanggup eksklusif begitu," kata Hamid.
Sementara itu, Direktur Pembinaan Sekolah Menengah kejuruan Bakrun menerangkan, terdapat 15 jenis pemberian yang diberikan kepada 219 SMK. Yakni, pemberian Pembinaan Pengelolaan Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi diberikan kepada 219 SMK, pemberian Teaching Factory diberikan kepada 105 SMK, pemberian Technopark diberikan kepada 31 SMK, pemberian Pengembangan Sekolah Menengah kejuruan Pariwisata diberikan kepada 47 SMK, pemberian Pengembangan Sekolah Menengah kejuruan Kelautan diberikan kepada 25 SMK, dan pemberian Pengembangan Sekolah Menengah kejuruan Pertanian diberikan kepada 32 SMK, pemberian Pelaksanaan Pemasaran Tamatan (Job Matching) diberikan kepada 6 SMK.
Selanjutnya, kata Bakrun, pemberian Pelaksanaan Kelas Industri diberikan kepada 18 SMK, pemberian Pengembangan Sekolah Menengah kejuruan Berbasis Industri/Keunggulan Wilayah diberikan kepada 75 SMK, pemberian Pengembangan Sekolah Menengah kejuruan di Kawasan Industri Nasional/Kawasan Ekonomi Khusus diberikan kepada 15 SMK, pemberian Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) diberikan kepada 7 SMK, pemberian Pembangunan Ruang Praktik Siswa (RPS) diberikan kepada 147 SMK, pemberian Peralatan Praktik Kompetensi Kerja diberikan kepada 90 SMK, pemberian Pembangunan Perpustakaan diberikan kepada 7 SMK, dan pemberian Rehabilitasi Gedung Sekolah Menengah kejuruan diberikan kepada 25 SMK.
Sekolah Menengah kejuruan BISA! Sekolah Menengah kejuruan HEBAT!

0 komentar:

Posting Komentar

jangan pusing liat blog ini..!!!