Pages

Ads 468x60px

Labels

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 13 Desember 2017

Informasi Ihwal Cara Pembayaran Google Adsense.

Berbicara perihal Google Adsense memang tak ada habisnya. Mulai dari usaha biar diterima jadi publisher (penayang iklan), mempertahankan diri biar tidak dibanned hingga bagaimana cara meningkatkan penghasilan dari Google Adsense.


kembali akan membahas perihal tatacara mencairkan komisi dari Google Adsense.

Google Adsense menerapkan hukum yang berbeda-beda kepada tiap negara untuk melaksanakan pencairan atau pembayaran komisi. Dahulu, publisher Adsense di Indonesia hanya sanggup melaksanakan pencairan melalui cek yang dikirim ke alamat masing-masing.


Selain metode ini membutuhkan waktu yang lama, hambatan yang paling banyak dialami oleh publisher yaitu cek yang tidak kunjung tiba. Apalagi kalau publisher telah pindah alamat. (Pengalaman pribadi yang bikin nyesek dada...hixhix).

Tapi itu dulu, sekarang Google Adsense telah memanjakan publisher di Indonesia. Ada tiga metode pembayaran yang ditawarkan Adsense.  Melalui transfer kawat ke rekening bank, melalui western union dan yang terakhir melalui cek, tentunya.

Jika Anda gres dalam menjalankan Google Adsense, dan belum mengetahui bagaimana cara melaksanakan pengaturan metode pembayaran, maka ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Pertama-tama, masuk ke akun Google Adsense Anda. Lalu klik gambar bergerigi di pojok kanan atas, pilih Pembayaran

  • Anda akan dibawa ke halaman riwayat pembayaran Anda. Dibagian tengah, klik Kelola pada bagian Bagaimana Anda mendapatkan pembayaran?

  • Lalu klik Tambah Metode Pembayaran Baru

  • Maka akan muncul tiga metode pembayaran yang disediakan oleh Google Adsense untuk publisher di Indonesia. Untuk masing-masing penjelasannya, sebagai berikut:




3 Cara Pembayaran Adsense Yang Tersedia Bagi Indonesia

Jika Anda belum bergabung dengan aktivitas Google Adsense atau Anda sudah mempunyai akun Adsense namun penghasilan Anda belum pernah mencapai batas pembayaran (payment threshold), maka Anda niscaya ingin tau ingin tahu bagaimana bekerjsama cara pembayaran Adsense.


Pembayaran Adsense akan sanggup dilakukan kalau penghasilan dalam akun Adsense Anda telah mencapai $100 atau lebih pada suatu bulan. Penghasilan Adsense sanggup dicairkan pada setiap final bulan kalau sudah mencapai payment threshold yaitu $100.

Pembayaran Adsense untuk orang Indonesia tersedia dalam tiga pilihan, yaitu:

1. Melalui Western Union

Metode pembayaran Adsense yang paling umum dipakai khususnya di Indonesia yaitu dengan memakai Western Union. Jika penghasilan dalam akun Adsense Anda sudah mencapai $100 atau lebih, maka pada final bulan nantinya akan muncul warta pembayaran Adsense yang sanggup dicairkan di Western Union, misalnya ibarat gambar berikut ini: 


Untuk mencairkan komisi Adsense ini Anda harus membawa warta diatas yaitu warta mengenai Nomor MTCN (Money Transfer Control Number), jumlah dolar penghasilan Adsense yang akan dicairkan, alamat pengirim yaitu Google Inc. serta KTP orisinil Anda dan fotocopy-nya.

Sebelum pembayaran melalui Transfer Dana Elektronik (EFT) berlaku di Indonesia, metode ini paling banyak digunakan. Selain gampang dan cepat, metode ini juga tidak dipungut biaya atau pemotongan komisi.


 
Western Union Quick Cash yaitu bentuk pembayaran yang memungkinkan Anda mendapatkan pembayaran AdSense secara tunai memakai layanan transfer uang Western Union (WU) di seluruh dunia.  
Memilih mendapatkan pembayaran melalui WU berarti Anda tidak harus menunggu cek diterima melalui surat, dan hal ini juga sanggup memangkas biasa bank dan waktu kliring yang usang terkait dengan penyetoran cek.  
Yang Anda perlukan ketika mendapatkan pembayaran melalui WU yaitu tanda pengenal resmi yang sesuai dengan data peserta di Google Adsense.  
Cara mencairkan uang dari metode ini juga cukup mudah. Cari saja WU yang terdekat dari lokasi Anda dan berikan MTCN (Nomor Kontrol Transfer Uang) unik yang sanggup ditemukan melalui tautan Pembayaran otomatis pada laman "Riwayat Pembayaran" Anda.  
Kekurangannya, selain harus mengantri (kalau sedang banyak orang) juga jumlah dana yang ditarik akan terbatas. Kalau tidak salah pembayaran diatas $8.000 akan dibagi dalam beberapa kali pengiriman. Selebihnya, metode ini cukup baik digunakan. 

2. Melalui transfer ke rekening Bank Lokal (Wire Transfer)

Sejak tahun 2014, Google sudah mendukung pemain Adsense Indonesia untuk sanggup mendapatkan pembayaran penghasilan Adsense lewat transfer ke rekening Bank. Kaprikornus nantinya penghasilan di transfer pribadi ke rekening Bank kita.

Metode pembayaran transfer kawat ini terbilang gres di Indonesia. Dengan memakai metode ini Anda akan mendapatkan dana secara pribadi ke dalam rekening bank Anda.  
Google akan mengirim penghasilan Anda dalam mata uang Dolar AS atau Euro, bergantung pada mata uang akun Anda, melalui transfer kawat internasional ke bank yang Anda pilih dan Anda mendapatkan uang di rekening bank yang Anda tentukan.  
Ini yaitu metode yang cepat, mudah, dan kondusif untuk mendapatkan pembayaran Anda. 
Syarat utama memakai metode ini tentu saja nomor rekening Anda. Hampir semua bank di Indonesia sanggup memakai metode ini. Anda hanya butuh instruksi SWIFT-BIC dari bank yang Anda tuju.

Apa itu SWIFT? SWIFT yaitu Society for Worldwide Interbank Financial Telecommunication yang berupa alphanumeric unik yang panjangnya sesuai dengan international standard untuk mengidetifikasi institusi keuangan. Biasanya SWIFT addres mempunyai panjang 8 hingga 11 karakter.  
SWIFT juga sering disebut sebagai BIC (Bank Identifier Code). Untuk mengetahui lebih lanjut instruksi SWIFT bank Anda, silahkan tanya ke bank masing-masing, atau mengeceknya di situs Bank Indonesia atau Otoritas Jasa Keungan (OJK).  
Walau terbilang gampang dan tanpa merepotkan, metode ini juga membutuhkan waktu. Memang tidak begitu lama, hanya dua atau tiga hari. Menggunakan metode ini juga Anda akan dikenai biaya yang akan pribadi dipotong dari dana yang Anda kirimkan. 

3. Melalui Standard Check

Cara yang kedua yaitu memakai cek standar. Jika Anda menentukan ini nantinya kalau penghasilan Adsense dalam akun Anda sudah mencapai payment threshold maka Google akan mengirim sebuah cek ke alamat rumah Anda. Kemudian cek tersebut sanggup dicairkan di Bank daerah Anda menabung.

4. Check via Secured Express Delivery

Cara yang ketiga yaitu pembayaran Adsense melalui Cek Ekspres. Kelebihan cek ekspres dibandingkan dengan cek standar yaitu sanggup hingga ke alamat Anda lebih cepat dan lebih aman. Akan tetapi ada biaya aksesori yang harus Anda bayar yaitu sebesar $25.

Cara Lainnya: Cara lainnya yaitu melalui EFT (Electronic Funds Transfer). EFT merupakan cara pembayaran Adsense paling cepat dan paling aman. Akan tetapi cara pembayaran ini belum tersedia di Indonesia dan hanya tersedia di beberapa negara maju saja. Dengan metoda pembayaran melalui EFT ini penghasilan Adsense akan dikirim pribadi ke rekening Bank si pemilik akun.

Itulah beberapa pilihan cara pembayaran Adsense yang tersedia ketika ini, kalau Anda ingin mengetahui secara lebih detail mengenai cara pembayaran Adsense, saya sarankan Anda membaca ebook Adsense Mentalis. 

Dalam ebook tersebut dijelaskan cara pembayaran Adsense paling cepat & kondusif bagi publisher Adsense di Indonesia secara step by step disertai gambar. Selain itu dalam ebook ini juga dijelaskan trik biar Pin Adsense cepat hingga ke alamat rumah Anda, alasannya yaitu kalau Anda belum mendapatkan PIN Adsense maka Anda tidak akan sanggup mencairkan penghasilan Adsense.

Ebook Adsense Mentalis merupakan salah satu ebook tutorial Adsense terbaik yang pernah saya baca alasannya yaitu selain harganya yang cukup murah, isinya pun sangat lengkap. Dalam ebook tersebut Anda akan diajarkan cara mendapatkan ribuan dolar perbulan dari Adsense dengan hanya memakai blogspot blog.

Ebook Adsense Mentalis sangat saya rekomendasikan baik itu untuk pemula ataupun bagi mereka yang ingin meningkatkan penghasilan Adsense-nya dengan gampang dan cepat. Sebagai warta saja, berkat ebook tersebut sekarang saya mempunyai penghasilan aksesori rata-rata $700 - $1000 perbulannya. Berikut ini pola cek Adsense yang saya terima beberapa bulan lalu.


0 komentar:

Posting Komentar

jangan pusing liat blog ini..!!!