Pages

Ads 468x60px

Labels

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 03 Juli 2018

Akademi Komunitas Bantaeng Segera Buka, Ini Syaratnya


Akademi Komunitas Industri Manufaktur Negeri Bantaeng, Kementerian Perindustrian RI bakal segera membuka penerimaan mahasiswa gres untuk Tahun Ajaran 2018-2019.
Kampus yang terletak di Desa Nipa-nipa, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng akan menjadi sentra pendidikan dan training industri yang pertama di Sulawesi Selatan.
Adapun tiga jurusan yang ditawarkan antara lain teknik perawatan mesin, teknik listrik dan instalasi, serta analis kimia.
Jadwal registrasi gelombang pertama sendiri dibuka pada tanggal 25 Juni-25 Juli 2018, dilanjutkan seleksi psikotes dan TPA pada 20-25 Juli 2018.
Sedangkan untuk gelombang kedua, dibuka mulai 27 Juli-6 Agustus 2018, sementara seleksi psikotes dan TPA digelar 7-9 Agustus 2018.
Tim teknis Persiapan AKOM Bantaeng, Zainal Abidin mengatakan, Akademi Komunitas Industri Manufaktur Bantaeng, ialah perguruan tinggi tinggi negeri di bawah naungan Kementerian Perindustrian RI, dengan referensi pendidikan vokasi dengan sistem dual sistem.
Olehnya itu, kata Zainal, untuk biaya registrasi dan biaya SPP tidak dikenakan biaya (gratis). "Untuk permulaan perencanaan mahasiswa yang akan diterima sebanyak 96 orang dari tiga jurusan atau 32 mahasiswa setiap jurusan," jelasnya.
Adapun persyaratan registrasi diantaranya, lulusan SMU/SMK untuk semua prodi dari jurusan Teknik/IPA, usia maksimal bagi calon umum 22 tahun dan dari industri 30 tahun pada dikala pendaftaran, berkelakuan baik yang dinyatakan surat keterangan dari kepolisian (dilengkapi sesudah lulus tes).
Selain itu berbadan sehat, tidak buta warna dan tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan sejenisnya yang dinyatakan sura keterangan dokter (dilengkapi sesudah lulus tes), mengikuti psikotes dan Tes Potensi Akademik (TPA), dan mengikuti tes wawancara oleh pihak industri terkait.
Bagi yang berminat, dapat menghubungi panitia penerimaan mahasiswa baru, yaitu Ibu Iffah (085394190005) atau lewat Pak Zainal (081342928109).

0 komentar:

Posting Komentar

jangan pusing liat blog ini..!!!