Pages

Ads 468x60px

Labels

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 26 Juli 2018

Download Gratis Aplikasi Edit Foto Di Komputer



Beberapa Aplikasi Edit Foto di Komputer yang bisa di Download Gratis. Walaupun gratis, aplikasi-aplikasi di bawah ini tidak kalah mumpuni dibandingkan dengan Adobe Photoshop:



1. GIMP

Aplikasi ini seringkali digembar-gemborkan sebagai alternatif pengganti terbaik dari Photoshop, GIMP (GNU Image Manipulation Programme) adalah aplikasi open-source yang mengandalkan komunitas pengembang dari sukarelawan yang menjaga dan memperbaiki produk ini. Tersedia untuk Mac dan PC, Anda mendapat banyak alat pengeditan dan retouching tingkat profesional - cocok untuk perancang yang tidak ingin mau mengeluarkan dana ratusan dolar untuk membeli Adobe Photoshop.


Begitu Anda meluncurkan kegiatan ini, Anda akan menemukan jendela khusus yang menampilkan gambar, dan jendela terpisah untuk mengatur kotak peralatan dan lapisan. Saat memakai layar besar, atau dua display, Anda mempunyai ruang kerja yang manis dan besar untuk diputar dengan gambar Anda. Ikon di kotak peralatan mewakili tindakan ibarat alat panen, laso, cat dan sikat, dan Anda sanggup menerapkan aneka macam pengaruh ke foto Anda. Ini mungkin tampak ibarat Photoshop, tapi GIMP mempunyai tampilan dan nuansa tersendiri. 

Aplikasinya bisa didownload gratis di sini : GIMP

2. PHOTOSCAPE

Selain editing gambar dasar, PhotoScape juga memungkinkan Anda menciptakan tayangan slide dan animasi GIF, menangkap tangkapan layar, dan menggabungkan dan membagi gambar. Anda sanggup menyesuaikan toolbar Anda, sehingga Anda sanggup mengatur fitur yang paling sering Anda gunakan, kemudian kembali ke toolbar default ketika Anda ingin menggali lebih dalam penawaran aplikasi ini.





Aplikasi PhotoScape bebas didownload. Tapi itu bab dari jaringan Open Candy, dan menjalankan iklan untuk perangkat lunak "yang direkomendasikan" lainnya. Ini diisolasi ke PhotoScape, dan tidak akan menyusupi komputer Anda yang lain dengan adware, tapi perlu dicatat.

Aplikasinya bisa didownload gratis di sini : PHOTOSCAPE

3. NIK COLLECTION

NIK COLLECTION ialah sebuah suite editing gambar yang tiba dari Google - yang kini sepenuhnya gratis. Ini ialah salah satu aplikasi online paling besar lengan berkuasa yang tersedia, dan Google menyediakannya secara gratis ialah informasi yang cukup besar ketika diluncurkan pada tahun 2016. Koleksi tersebut meliputi tujuh plugin, masing-masing mempunyai fokus yang berbeda. Analog Efex Pro berfokus pada pengaruh yang menghasilkan estetika vintage atau menciptakan foto digital tampak lebih alami, sedangkan Color Efex Pro menyediakan satu ton filter. Perak Efex Pro, di sisi lain, diadaptasi dengan gambar hitam-putih, sementara Viveza memungkinkan Anda mengubah warna tertentu dalam foto tanpa memakai filter. Dua plugin terakhir, Sharpener Pro dan Dfine, memungkinkan Anda memperbaiki kejernihan dan mengurangi pengurangan kebisingan, antara lain.


Yang terbaik, Anda bisa mendownload alat individual atau keseluruhan suite sekaligus. Alat ini memerlukan sedikit waktu untuk belajar, namun dengan memisahkan fungsi yang berbeda, perangkat lunak memudahkan orang menentukan dan menentukan apa yang mereka butuhkan pada ketika tertentu.

Meskipun ada beberapa informasi menyedihkan di awal 2017 bahwa Google tidak akan mengatakan tambalan atau update alat-alat ini, yang semuanya berubah pada bulan Oktober ketika diumumkan bahwa DxO telah mengakuisisi mereka. Versi gres dari NIK COLLECTION akan dirilis pada pertengahan 2018 dengan pinjaman penuh dari pemilik barunya.

Aplikasinya bisa didownload gratis di sini : NIK COLLECTION

4. PAINT.NET

Paint.Net ini ialah aplikasi edit foto yang bisa merubah newbie menjadi master. Paint.NET diciptakan sebagai proyek desain senior sekolah tinggi tinggi yang dibimbing oleh Microsoft, dan terus dipertahankan oleh alumni kegiatan ini. Ini awalnya dikembangkan sebagai pengganti gratis untuk Microsoft Paint, yang hadir sebagai bab dari Windows. Paint.NET telah melampaui Microsoft Paint dalam fungsionalitas dan mempunyai beberapa fitur canggih.


Paint.NET mempunyai antarmuka pengguna yang intuitif yang mendukung lapisan, "undo tak terbatas" untuk mencegah kesalahan apa pun, betapa pun pentingnya, aneka macam pengaruh khusus, dan alat lainnya. Di mana Microsoft Paint bisa melaksanakan sedikit lebih banyak daripada mengubah ukuran gambar, Paint.NET sanggup menangani pengeditan foto yang lebih canggih yang Anda harapkan terbatas pada kegiatan berbayar Photoshop dan lainnya.

Aplikasinya bisa didownload gratis di sini : PAINT.NET

Demikianlah postingan Om BT tentang Download Gratis Aplikasi Edit Foto di Komputer, biar bermanfaat. Oh yah Om BT minta maaf jikalau bahasa  indonesianya rada-rada belepontan karana banyak terjemahan pribadi dari Om Google sahabat Om BT hahahahah. [BT]

Source : Digital Trends

0 komentar:

Posting Komentar

jangan pusing liat blog ini..!!!