Pages

Ads 468x60px

Labels

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 18 Juli 2018

Kegiatan Nihongo Partners 2018 ( Kegiatan Pendidikan Bahasa Dan Budaya Jepang )



Hai Kawan SMK! Kabar baik untuk Sekolah Menengah kejuruan yang mempunyai ekskul atau mata pelajaran Bahasa Jepang nih! The Japan Foundation mengadakan Program NIHONGO Partners (NP). NP (Nihongo Partners) ialah kegiatan yang memperlihatkan tenaga pendidik dari Jepang untuk mengajar di SMK. Hal yang di bahas terkait pengenalan bahasa dan budaya Jepang. Mau mengenalkan budaya Indonesia juga kepada mereka? Tenang saja, orang Jepang tersebut juga dengan bahagia hati akan memperdalam dan mempelajari bahasa maupun budaya Indonesia.
Bagi sekolah yang berminat mendapat NP, dimohon mengirimkan formilir registrasi yang sudah dilengkapi semoga sanggup masuk dalam seleksi sekolah akseptor NP periode berikutnya.
Tertarik untuk mendaftar??? Silakan lihat info registrasi di
Batas Akhir Pendaftaran!!
16 Agustus 2018 .
Ayo, cepat daftar sekarang! Kapan lagi berguru sama orang Jepangnya langsung! Selain menambah teman berbeda budaya, juga menambah pengalaman dan bertukar ilmu loh! 



Program NIHONGO Partners (NP) ialah kegiatan yang mendukung pendidikan bahasa Jepang di negara-negara ASEAN dengan melakukan kegiatan pengenalan bahasa dan budaya Jepang di dalam maupun di luar kelas dengan sukarelawan yang berperan menjadi kawan percakapan maupun ajun dalam kegiatan belajar-mengajar, sebagai kawan dari pengajar dan siswa pembelajar bahasa Jepang. Para Partners sendiri juga akan memperdalam dan mempelajari bahasa maupun budaya setempat, dengan tujuan menjadi jembatan bagi negara-negara ASEAN dan Jepang.

Pendaftaran Calon Sekolah Penerima NP

Pertama-tama, kami The Japan Foundation, Jakarta memberikan banyak terima kasih atas proteksi dan kolaborasi Bapak/Ibu terhadap pembelajaran bahasa Jepang di sekolah Bapak/Ibu selama ini.
Sebagaimana mungkin diketahui, selama ini kami menempatkan NP menurut hasil mengumpulkan info dan memilih sekolah atas kerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Berdasarkan hasil rapat dengan Kemdikbud, maka mulai tahun ini kami menyelenggarakan sistem registrasi untuk calon akseptor NP.
Bagi sekolah yang berminat mendapat NP, dimohon mengirimkan formilir registrasi yang sudah dilenkapi semoga sanggup masuk dalam seleksi sekolah akseptor NP periode berikutnya. Melalui formulir ini kami berharap sanggup membuatkan sistem yang optimal dan efisien, dan sanggup mengakomodir impian sekolah-sekolah yang berguru bahasa Jepang secara efektif.






0 komentar:

Posting Komentar

jangan pusing liat blog ini..!!!