Pages

Ads 468x60px

Labels

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 29 Maret 2019

10 Kata-Kata Motivasi Kehidupan Walt Disney




MOTIVASI HEBAT

"Ketika Anda ingin tahu, Anda menemukan banyak hal menarik. Dan satu hal yang diharapkan untuk meraih sesuatu ialah keberanian."

Walt Disney (Pendiri Walt Disney)

"Saya telah melewati banyak sekali rintangan yang sulit seumur hidup. Saya tidak tahu bagaimana saya sanggup bertahan tanpanya."

Walt Disney (Pendiri Walt Disney)

"Entah kenapa, saya percaya tak ada gunung yang tak sanggup didaki oleh seseorang yang mengetahui diam-diam mewujudkan mimpi. Rahasia yang istimewa ini, demikianlah saya menyebutnya, sanggup disingkat menjadi empat C: Curiosity, Confidence, Courage, Constancy - Keingintahuan, Kepercayaan, Keberanian, dan Keteguhan - dan yang paling ahli ialah Kepercayaan. Jika Anda memercayai sesuatu, percayailah dengan sungguh-sungguh, secara mutlak, dan tanpa keraguan."

Walt Disney (Pendiri Walt Disney)

"Setiap kali melaksanakan perjalanan, saya selalu memikirkan apa yang kurang dalam perjalanan itu dan bagaimana cara memperbaikinya."

Walt Disney (Pendiri Walt Disney)

"Berhenti bicara dan mulailah bekerja."

Walt Disney (Pendiri Walt Disney)

"Esok mungkin ialah masa yang menakjubkan."

Walt Disney (Pendiri Walt Disney)

"Anda akan mencapai suatu titik dikala Anda tidak bekerja demi uang."

Walt Disney (Pendiri Walt Disney)

"Seorang laki-laki sebaiknya tidak mengabaikan keluarganya demi bisnis."

Walt Disney (Pendiri Walt Disney)

"Saya melakukannya alasannya ialah saya ingin melakukannya dengan lebih baik."

Walt Disney (Pendiri Walt Disney)

"Jika Anda sanggup memimpikannya, berarti Anda sanggup melakukannya."

Walt Disney (Pendiri Walt Disney)



Dikutip dari buku "Crazy Billionaires Speak"

By :

Baca juga: 18 Kata-Kata Motivasi Bisnis Andrew Carnegie

0 komentar:

Posting Komentar

jangan pusing liat blog ini..!!!