Pages

Ads 468x60px

Labels

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 29 Maret 2019

9 Kata-Kata Motivasi Sukses Michael Dell



MOTIVASI HEBAT

"Melalui rasa ingin tahu dan pencarian peluang dengan cara-cara barulah kami menyusun langkah-langkah di Dell. Ada saja peluang untuk membuat perubahan." Michael Dell (Pendiri DELL)

"Kadang-kadang, Anda hanya perlu pergi ke kafe dan memasang taruhan. Kita membuat kesalahan, namun kita juga mempunyai kekuatan untuk memperbaikinya." Michael Dell (Pendiri DELL)

"Ada banyak hal yang sanggup membuat kesuksesan. Saya tidak suka hanya mengerjakan hal-hal yang saya senangi. Saya suka mengerjakan hal-hal yang mengakibatkan perusahaan sukses. Saya tidak menghabiskan banyak waktu untuk mengerjakan aktivitas favorit saya." Michael Dell (Pendiri DELL)

"Jangan menghabiskan begitu banyak waktu untuk menentukan peluang yang sempurna, sehingga Anda kehilangan peluang yang tepat." Michael Dell (Pendiri DELL)

"Akuilah bahwa akan ada kegagalan, dan akan ada rintangan. Tetapi, Anda akan mencar ilmu dari kesalahan Anda dan kesalahan orang lain, alasannya ialah sangat sedikit yang sanggup dipelajari dari kesuksesan." Michael Dell (Pendiri DELL)

"Apakah Anda telah menemukan panggilan Anda, ataukah Anda masih mencarinya, gairah mestinya menjadi api yang menggerakkan hidup Anda." Michael Dell (Pendiri DELL)

"Kuncinya ialah dengarkan nurani Anda dan biarkan dia membawa Anda ke arah mimpi-mimpi Anda. Saya telah mencar ilmu bahwa bukan mustahil menetapkan harapan setinggi mungkin dan meraih mimpi-mimpi Anda dan melakukannya dengan integritas, karakter, dan cinta. Dan setiap hari, ketika Anda bergerak ke arah mimpi-mimpi Anda tanpa berkompromi siapa diri Anda, Anda akan menang." Michael Dell (Pendiri DELL)

"Sejak awal, seluruh bisnis kami - mulai dari desain hingga manufaktur dan penjualan - dipusatkan pada mendengarkan pelanggan." Michael Dell (Pendiri DELL)

"Mengetahui kebutuhan pelanggan ...selalu penting. Namun mungkin lebih penting ketika kebutuhan berubah - dan biasanya hal itu terjadi ketika perekonomian memburuk - Anda harus sanggup memahaminya lebih baik dibandingkan perusahaan lain." Michael Dell (Pendiri DELL)


Dikutip dari buku "Crazy Billionaires Speak"

By :

Baca juga: 20 Kata-Kata Motivasi Kehidupan Oprah Winfrey

0 komentar:

Posting Komentar

jangan pusing liat blog ini..!!!