Pages

Ads 468x60px

Labels

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 29 Maret 2019

42 Kata-Kata Mutiara Terbaik




MOTIVASI HEBAT

Setiap orang seharusnya melaksanakan 2 hal dengan kesungguh-sungguhan : mengerjakan hal yang sangat ia sukai, dan mengerjakan hal yang sangat ia benci.

Kemarahan yakni keadaan dimana pengecap bekerja lebih cepat daripada pikiran, dan tindakan lebih cepat dari nurani.

Tak ada yang bisa mengubah masa lalu, tapi anda sanggup merusak masa depan dengan menangisi masa kemudian dan merisaukan masa depan.

Kekayaan sejati tidak diukur dari seberapa banyak investasi yang ia lakukan untuk memperoleh uang, tetapi seberapa besar investasi yang ia lakukan untuk memperoleh akhirat.

Senyum yakni anugrah Tuhan bagi setiap insan yang mengandung cahaya kebaikan dan kesucian, membawa kedamaian bagi yang melihat, dan menumbuhkan welas asih bagi yang memberi. Maka tersenyumlah kepada semua orang.

Lebih gampang untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

Betapa sulitnya insan bersyukur atas nafas yang masih berhembus di badan. Namun betapa mudahnya insan mengeluh hanya sebab kakinya menginjak kotoran.

Apapun yang terjadi pada anda esok hari itu sebab apa yang anda lakukan hari ini.

Tuhan tidak menurunkan takdir begitu saja. Tuhan menawarkan takdir sesuai dengan apa yang kita lakukan. Jika kita maju dan berusaha, Tuhan akan menawarkan takdir kesuksesan. Jika kita lengah dan malas, maka Tuhan akan menawarkan takdir kegagalan.

Kepada orang ndeso sekalipun TUHAN mengirimkan keberuntungan, kepada orang abnormal sekalipun TUHAN menawarkan rejeki kehidupan.

Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan. Sesungguhnya masa kemudian yakni guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci sebab Mereka tak bisa menjadi mirip dirimu.

Duri dalam kaki sulit ditemukan, Apalagi duri dalam hati. Jika ada orang yang melihat duri di hatinya, mana mungkin kesedihan akan berkuasa?

Tuhan membuat segala sesuatu berpasang pasangan.Ada tangan kanan,ada tangan kiri.Ada yang pintar,ada yang bodoh.Jangan bilang kau tak pernah mengecap manisnya keberhasilan,jangan bilang kau gak pernah mengecap pahitnya kegagalan.Tapi biarlah semua mirip air mengalir dan lakukanlah yang terbaik didalam keseharianmu

Jika kau takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap insan niscaya akan jatuh. Hanya insan terbaik lah yang bisa bangun dari ke jatuhannya.

Tuhan yakni sebagaimana yang kau pikirkan, Jika kau berpikir Tuhan itu Baik, maka Tuhan akan baik padamu. Namun jikalau kau pikir Tuhan itu Buruk, maka Tuhan akan memperlakukan mu dengan Buruk.

Jika kau tidak suka apa yang ada di sekeliling mu, ubahlah, setidaknya ubahlah dirimu sendiri. Ingat, kau bukan sebatang pohon.

Manusia terbaik yakni yang selalu berusaha membuat orang lain senang. Lakukanlah walaupun kau harus meninggalkan mereka dan sendirian.

Kelebihan kita adalah, kita bisa memulai, dan kita juga bisa untuk MENGAKHIRI.

Kita Selalu punya pilihan tiap hari. Tinggal kita memilih, memulai niat baik yang kemarin, ataukah menunggu dan mendapat rasa penyesalan besok.

Jika kau melihat dunia, maka lihatlah kebawah, sebab jikalau kau menengadah, maka yang kau dapatkan yakni sakit leher dan mata yang berkunang-kunang.

Hidup mirip menaiki sepeda, semoga tidak terjatuh dari sepeda dan menjaga keseimbangan, kita harus terus bergerak, dan mengayuhkan kaki.

Sebaik-baiknya perdagangan, yakni menjual amal baik untuk ditukarkan dengan surga.

Yang terbaik yakni : "Aku telah mencobanya", dan yang terburuk yakni : "Aku akan mencobanya"

Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik yakni melalui mata orang lain.

Ingatlah, kepedihan kita hari ini akan terasa indah dan anggun dikala kita mengingatnya kelak.

Kumpulkanlah kesalahan dikala ini, sebab kelak kumpulan kesalahan yang berjulukan pengalaman itu akan membawamu kepada puncak ke suksesan.

Tuhan sebetulnya tengah bermain catur dengan kehidupan kita. Dia menggerakkan bidak-bidaknya berjulukan tantangan, cobaan dan godaan, kemudian duduk kembali melihat reaksi kita. Makara buatlah langkah terbaik sebelum Tuhan memberi kita Skak Mat.

Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat yang tulus, meski mereka berlaku jelek padamu.lngatlah bahwa penghargaan pada orang lain bukan sebab siapa mereka, tapi sebab siapakah dirimu.

Burung Hantu dijadikan simbol kebijakan, sebab Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak mencoba menjadi mirip burung hantu yg bijaksana itu?

Berduka, berkabung dan meratapi tak kan pernah bisa mengubah keadaan. Hanya bergerak, melangkah dan berbuatlah yang bisa menggantikan kedukaan menjadi kebahagiaan.

Berbuatlah dan jalankan semua impianmu, sebab sebetulnya dalam dirimu telah terdapat energi dan kemampuan untuk melaksanakan apapun.

Kesalahan kita yang paling jelek yakni terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain.

Orang yang gagal selalu mencari jalan untuk menghindari kesulitan, sementara orang yang sukses selalu menerjang kesulitan untuk menggapai kesuksesan.

Sebenarnya kegagalan kita bukanlah sebab adanya kesulitan yang menghambat langkah kita, Tetapi sebab ketidak beranian untuk melawan rasa takut dalam diri.

Jadilah insan yang pada dikala kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tapi hanya kau sendiri yang menangis. Dan pada dikala kematianmu semua orang menangis sedih, tapi hanya kau sendiri yang tersenyum.

Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.

Anda bisa mempunyai apa pun yang Anda inginkan, jikalau Anda bisa menghilangkan keyakinan bahwa anda tidak akan mendapat yang anda inginkan.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum anda miliki, maka Anda akan harus melaksanakan sesuatu yang belum pernah anda lakukan.

Kebesaran Seseorang Tidak Terlihat Ketika Dia Berdiri Dan Memberi Perintah, tetapi ketika ia berdiri sama tinggi dengan orang lain, dan membantu orang lain untuk mencapai yang terbaik dari diri mereka.

By :


Baca juga: Ratusan Kata-Kata Motivasi Sukses (Bagian 2)

0 komentar:

Posting Komentar

jangan pusing liat blog ini..!!!