MOTIVASI HEBAT
"Saya takkan pernah menjadi apa pun jikalau bukan alasannya kesengsaraan. Saya terpaksa melewati jalan yang sukar."
James Cash Penney (Pendiri JC Penney)
"Pedagang yang manjalankan bisnis dengan konsep melayani publik sebaik-baiknya tidak akan takut menghadapi persaingan."
James Cash Penney (Pendiri JC Penney)
"Kehormatan, Kepercayaan, Pelayanan, dan Kerja Sama."
James Cash Penney (Pendiri JC Penney)
"Senyum yang ramah, sapaan yang hangat, biasanya hanya berlangsung singkat dan tampak kurang penting. Anda tidak sanggup membawanya bersama Anda. Tetapi perilaku tersebut akan memperlihatkan efek yang luar biasa. Layanan menyerupai itu memang tidak wajib, namun itulah yang sangat dihargai oang-orang."
James Cash Penney (Pendiri JC Penney)
"Tak ada bisnis yang sanggup berhasil dalam tingkat apa pun tanpa dikelola dengan tepat."
James Cash Penney (Pendiri JC Penney)
"Toko yang menjual barang-barangnya dengan harga murah, namun kurang menaruh perhatian pada layanan yang diberikannya, tidak akan mencapai kesuksesan menyerupai halnya toko dengan pegawai yang sopan. Pelanggan tidak begitu tertarik untuk menghemat sedikit uang belanja dengan mengorbankan layanan yang diterimanya. Pelayanan yang sopan akan menyebabkan pelanggan sebagai iklan berjalan."
James Cash Penney (Pendiri JC Penney)
"Tak ada orang yang sanggup menaiki tangga kesuksesan tanpa lebih dahulu meletakkan kakinya di jenjang terbawah."
James Cash Penney (Pendiri JC Penney)
"Bisnis tidak semata-mata duduk kasus meraih keuntungan. Keuntungan harus melewati kepercayaan publik, dan kepercayaan publik diberikan kepada pedagang sesuai dengan layanan yang diberikannya kepada publik."
James Cash Penney (Pendiri JC Penney)
"Anda harus memperlihatkan yang terbaik kepada pelanggan dan mendapat laba yang layak."
James Cash Penney (Pendiri JC Penney)
Dikutip dari buku "Crazy Billionaires Speak"
By :
Baca juga: 21 Kata-Kata Motivasi Kesuksesan John D. Rockefeller
0 komentar:
Posting Komentar