Pages

Ads 468x60px

Labels

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 29 Maret 2019

15 Kumpulan Kalimat Bijak Inspiratif



MOTIVASI HEBAT

"Jika kau tak mempunyai motivasi hidup maka jangan berpikir mati ialah tujuan hidup. Percayalah hidup ini tak pernah menginginkan kau mati sia-sia."
(Pepatah Cina)

"Percayalah pada dirimu sendiri! Percayalah pada kemampuanmu! tanpa kepercayaan diri pada apa yang kau miliki, kau tidak akan sukses ataupun bahagia."
(Norman Vincent Peale)

"Apa kau ingin mengetahui siapa dirimu sebenarnya? Jangan bertanya! Bertindaklah! Karena tindakanmu itu akan menggambarkan siapakah kamu."
(Thomas Jefferson)

"Ikutilah mimpimu, bekerja keraslah mencapainya, berlatihlah dengan tekun. Pastikan kau makan makanan yang bervariasi, berolahragalah dan jagalah gaya hidup sehatmu."
(Sasha Cohen)

"Seorang yang kreatif termotivasi dengan hasrat akan prestasi, bukan hasrat akan mengalahkan orang lain."
(Any Rand)

"Saya tidak yakin kau harus lebih baik dari orang lain. Tapi saya yakin kau harus lebih baik dari apa kira."
(Ken Ventury)

"Jika kau tidak merancang rencanamu sendiri; maka kesempatannya ialah kau akan berada pada planning orang lain. Dan tebaklah apa yang mereka rencanakan kepadamu? Tidak banyak."
(Jim Rohn)

"Jika kau ingin menaklukkan rasa takut, jangan hanya duduk di rumah dan memikirkannya saja. Keluarlah dan sibukkan harimu!"
(Dale Carnegie)

"Belajar ialah permulaan kekayaan; berguru ialah permulaan kesehatan; berguru ialah permulaan spiritualitas. Mencari dan berguru ialah daerah dimana proses keajaiban bermula."
(Jim Rohn)

"Satu orang dengan satu kepercayaan diri itu sama dengan desakan 99 orang yang hanya mempunyai minat."
(Peter Marshall)

"Semakin berat suatu konflik, semakin agung kemenangannya."
(Thomas Paine)

"Keinginan untuk menang; hasrat untuk sukses; dorongan untuk mencapai potensi dirimu... ialah kunci yang akan membuka pintu kecemerlangan diri."
(Confucius)

"Suatu hal tidak terjadi begitu saja. Suatu hal itu dibentuk terjadi."
(John F. Kennedy)

"Apa yang kau sanggup dengan mencapai tujuanmu itu tidak penting. Yang terpenting ialah kau jadi apa sesudah mencapai tujuanmu itu."
(Henry David Thoreau)

"Jangan pernah berpikir bahwa kau TIDAK bisa, berpikirlah bahwa kau BELUM SAATNYA bisa."
(Anonim)

By :

Baca juga: 26 Kalimat Tentang Kejujuran

0 komentar:

Posting Komentar

jangan pusing liat blog ini..!!!