Pages

Ads 468x60px

Labels

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 29 Maret 2019

11 Kata-Kata Motivasi Sukses Ted Turner



MOTIVASI HEBAT

"Anda harus tetapkan tujuan melebihi jangkauan Anda sehingga Anda selalu mempunyai tujuan hidup."

Ted Turner (Pendiri TBS)

"Jangan pernah menyerah. Pemenang tidak pernah menyerah, dan orang yang mengalah tidak pernah menang."

Ted Turner (Pendiri TBS)

"Saya tidak pernah bertemu dengan seseorang yang berprestasi gemilang di bidang apa pun yang tidak bersikap baik, tidak berkonsentrasi penuh pada pekerjaannya, setidaknya dikala ia sedang melaksanakan pekerjaan itu, tidak siap, dan tidak berhasil menuntaskan seluruh tugas."

Ted Turner (Pendiri TBS)

"Pikiran hanyalah bab dari otot."

Ted Turner (Pendiri TBS)

"Saya mengerti apa yang menciptakan orang-orang tetap muda: bekerja!"

Ted Turner (Pendiri TBS)

"Dunia dan kehidupan telah begitu baik kepada saya. Saya ingin menunjukkan sesuatu sebagai balasannya."

Ted Turner (Pendiri TBS)

"Ketika Anda kehilangan bisnis kecil, Anda kehilangan inspirasi besar. Orang yang mempunyai bisnis sendiri yaitu bos bagi diri mereka sendiri. Mereka pemikir yang mandiri. Mereka tahu mereka tidak sanggup bersaing dengan memalsukan pengusaha besar; mereka harus berinovasi. Jadi, mereka tidak terlalu terobsesi pada penghasilan, mereka lebih terobsesi pada ide."

Ted Turner (Pendiri TBS)

"Tak ada warisan yang lebih besar yang sanggup kita berikan kepada anak cucu kita daripada sebuah dunia yang kondusif dan damai."

Ted Turner (Pendiri TBS)

"Jika Anda mempunyai inspirasi inovatif, dan secara umum dikuasai tidak mencelanya, maka kemungkinan inspirasi Anda tidak terlalu bagus. Kalau orang-orang menganggap saya gila, saya sama sekali tidak terganggu. Saya malah berpikir saya sedang menghasilkan sesuatu."

Ted Turner (Pendiri TBS)

"Lakukan sesuatu. Anda sanggup memimpin, membonceng, atau menyingkir."

Ted Turner (Pendiri TBS)

"Saya putuskan bahwa saya ingin menjadi orang sukses."

Ted Turner (Pendiri TBS)



Dikutip dari buku "Crazy Billionaires Speak"

By:

Baca juga: 9 Kata-Kata Motivasi Bisnis Ingvar Kamprad

0 komentar:

Posting Komentar

jangan pusing liat blog ini..!!!