Pages

Ads 468x60px

Labels

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 28 Maret 2019

32 Kata Kata Pembangkit Sukses Para Network Marketer



MOTIVASI HEBAT

"Mengetahui sesuatu dan memahami segala sesuatu yakni lebih baik daripada mengetahui segala sesuatu, tetapi tidak memahami sesuatu."

"Apa motivasi kita menjalankan bisnis ini? Sekedar mencari pelengkap penghasilan atau membangun bisnis besar? Motivasi menentukan perilaku dan kinerja kita dalam bisnis ini."

"Semua kemenangan berasal dari keberanian untuk memulai."

"Keberhasilan yang paling besar bagi seseorang yakni membantu orang lain untuk menjadi sukses."

"Kalau Anda sedang merasa lelah/kehilangan semangat, segera konsultasi, dengar kaset, baca buku, dan hadiri pertemuan. Maka antusias menjadi milik Anda!"

"Perjuangan, kegagalan, dan kesuksesan yakni satu paket yang tidak bisa dibeli terpisah. Jalani perjuangannya, berdiri dari kegagalannya, dan miliki kesuksesannya."

"Kalau arus air dipertemukan dengan batu, arus air selalu menang. Bukan dengan kekuatan tetapi dengan kegigihan."

"Kesalahan terbesar yang selalu kita lakukan dalam hidup ini yakni selalu takut melaksanakan kesalahan."

"Banyak hal yang bisa menggagalkan Anda mewujudkan impian Anda. Setiap orang yang sukses juga mengalami itu, kalau mereka bisa melewati semuanya, Anda juga bisa melewatinya. Jangan menukarkan impian indah untuk orang-orang yang Anda cintai dengan keputusasaan. Jangan berhenti, terus berjuang!"

"Sudah seberapa dalam jaringan Anda? Bingung kenapa jaringan Anda tidak mendalam? Lihat lagi kemampuan rekan kerja Anda. Apakah mereka sudah bisa presentasi, mengundang, dan follow up dengan baik? Saya percaya, kalau kita berdoa dan berusaha dengan maksimal, Tuhan niscaya memberi jalan."

"Berjanjilah pada diri sendiri untuk memikirkan hanya yang terbaik, mengupayakan hanya yang terbaik, dan mengharapkan hanya yang terbaik semoga tidak ada penyesalan di kemudian hari."

"Sudahkah Anda menyusun impian dan rencana-rencana baru? Bekerja tanpa perencanaan bagaikan 'Kapal Berlayar Tanpa Arah'."

"Ribuan buah jeruk berasal dari satu biji jeruk. Kalau ketika ini Anda merasa masih mendapat sedikit hasil dari bisnis MLM, itu terjadi alasannya jaringan yang dibangun belum besar. Ibarat pohon jeruk, masih dalam tahap pertumbuhan dan belum berbuah. Bersabarlah, terus lanjutkan, dan fokus. Tetap semangat!"

"Kita tidak bisa mengontrol banyak perubahan yang terjadi dalam hidup kita tapi kita bisa melaksanakan persiapan yang terbaik. Jadi, perubahan apa pun yang terjadi, kita siap menghadapinya."

"Komitmen merupakan kesepakatan yang harus dipegang teguh untuk mencapai cita-cita."

"Tuhan tidak akan mengubah nasib insan kecuali ia sendiri yang mau mengubah nasibnya."

"Ketika Anda telah meraih suatu tujuan, segera memutuskan tujuan yang baru. Dalam hidup tidak ada kata stagnasi, yang ada hanya hidup atau mati."

"Banyak hal yang harus dilakukan, tetapi waktu yang tersedia sedemikian terbatas. Kaprikornus 'Tentukan Prioritas' aktivitas mana yang akan kita 'Bayar' dengan waktu yang kita miliki."

"Daripada mengutuk kegelapan lebih baik ambil sebatang lilin dan nyalakan. Daripada menyesali keadaan lebih baik melaksanakan sesuatu untuk memperbaiki keadaan."

"Ketekunan menciptakan yang tidak mungkin menjadi mungkin, yang mungkin menjadi kemungkinan besar, dan kemungkinan besar menjadi kenyataan."

"Mungkin kita tidak akan pernah mempunyai kelebihan menyerupai yang dimiliki orang lain, tapi hal itu dihentikan menjadi halangan untuk memperjuangkan impian kita!"

"Jika Anda menanam padi, rumput niscaya ikut tumbuh, tetapi, kalau Anda menanam rumput, jangan harap tumbuh padi."

"Ingat! Kesuksesan yakni benda mati. Karena itu jangan menunggu sukses untuk menghampiri kita. Kita yang harus berlari menuju kesuksesan itu!!!"

"Hambatan dan kesempatan, bedanya ada pada cara kita memandang. Selalu ada kesulitan dalam setiap kesempatan dan selalu ada kesempatan dalam setiap kesulitan."

"Cinta yakni memberi kepada orang yang kita cintai. Memberi berarti kita yang berkorban atau membayar harganya, dengan bekerja lebih, untuk bisa memberi lebih."

"Sepuluh kali lebih gampang membimbing agen yang mau bekerja daripada meyakinkan seseorang yang tidak berminat untuk bekerja dalam bisnis ini."

"Memang keberhasilan itu tidak gampang untuk didapatkan, tapi percayalah itu bisa Anda wujudkan dalam kehidupan Anda. Selamat Mewujudkan!"

"Melebar yakni permulaan. Kedalaman yakni kestabilan."

"Awali hari Anda dengan antusias dan pertahankan antusias itu, maka hari yang indah berada di depan Anda."

"Banyak alasan yang bisa kita berikan untuk sebuah kegagalan, tapi hanya satu alasan untuk berhasil yaitu tidak ada alasan. Maju terus dan raih keberhasilan Anda!"

"Hak istimewa insan yakni hak memilih. Kita bebas menentukan tetapi harus mempertanggungjawabkan setiap pilihan kita. Mari menentukan untuk sukses walaupun untuk itu kita harus membayar harganya berupa kerja keras yang disertai dengan karja berakal dari setiap waktu yang kita miliki. Selamat memilih!"

"Ingatlah bahwa Tuhan tidak selalu mengabulkan apa yang kita minta, tapi selalu memberi apa yang kita butuhkan. Sudahkah Anda membawa bisnis ini dalam doa Anda?"

By :

Baca juga:  53 Kata Kata Bijak Pemandu Kesuksesan Para Pengusaha

0 komentar:

Posting Komentar

jangan pusing liat blog ini..!!!