Pages

Ads 468x60px

Labels

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 28 Maret 2019

53 Kata Kata Bijak Pemandu Kesuksesan Para Pengusaha




"Di dunia yang berubah cepat, satu-satunya seni administrasi yang dijamin gagal yakni jikalau tak berani mengambil risiko."

"Saya tak mau pengalaman dan pengetahuan saya terkubur bersama badan saya ketika mati kelak." - Bob Sadino

"Siapa pun yang mempunyai mimpi dan gagasan besar, akan ada jalan yang membukanya."

"Satu orang memperlihatkan gunung bisa didaki, maka akan ada orang-orang lainnya yang lebih percaya bahwa gunung tersebut bisa didaki." - William Tanuwijaya

"Yakinlah bahwa Anda mempunyai kemampuan. Anda harus berani melontarkan kata "justru" dan yakin bisa asal mau!"

"Bagaimanapun kondisi kita, jangan pernah menyerah. Kita tentu harus mensyukuri nikmat yang ditakdirkan dan yang kita miliki."

"Kekurangan dan kemiskinan justru menjadi sumber penyemangat. Sebagai orang kampung, mereka harus bisa memperlihatkan bahwa mereka bisa eksis di Jakarta, bisa survive."

"Tidak semua gunung di Gunung Kidul hanya pantas untuk diambil kerikil kapurnya. Banyak harta terpendam yang bisa dikembangkan hingga bernilai ekonomis."

"Pengusaha yang sukses niscaya tidak akan gampang mengalah tapi selalu mencari celah peluang, mencari upaya lolos dari masalah, dan selalu berkarya untuk meraih kesuksesan."

"Orang yang tidak gampang mengalah biasanya mempunyai mental baja. Bisa saja dari dalam diri sendiri mentalnya sudah bagus, bisa juga alasannya yakni didorong oleh orang lain yang bisa memperlihatkan kekuatan mental."

"Barang siapa yang tidak bisa memberi apa-apa, ia juga tidak bisa mencicipi apa-apa." - Friedrich Nietzsche

"Meskipun ada ilmunya untuk menghitung berapa harga perusahaan (value appraisal), harga paling mahal yakni seberapa besar Anda mengasihi perusahaan tersebut."

"Respect yourself and others will respect you." - Confucius

"Respek tidak tiba sehari dua hari, tetapi melalui proses bartahun-tahun. Respek harus dipelihara dan dipertahankan. Kalau kita bisa terus mempertahankannya, akan menjadi semacam trade mark."

"Mereka yang miskin bukanlah mereka yang mempunyai sedikit, melainkan mereka yang menginginkan banyak." - Jose Mujica

"Sesuatu yang dilakukan dengan sungguh-sungguh akan menghasilkan sesuatu yang hebat."

"Menjadi apa saja, kalau dengan tulus dan sungguh-sungguh, akan bisa mengubah dunia."

"Seseorang yang mempunyai jiwa leadership akan membuat pertimbangan masak setiap masalah. Mereka mempunyai jeda dalam mengambil keputusan, tetapi tetap tegas. Tidak hanya berpikit untuk dirinya sendiri, tapi juga lingkungan dan ekosistem."

"Orang kreatif bisa membuat sesuatu yang kadang sederhana tapi tidak dilakukan orang kebanyakan. Inventor-inventor utama selalu dihasilkan oleh orang-orang kreatif."

"Orang yang bekerja menurut kesenangannya atau hobi sering sukses. Karena mempunyai passion yang tinggi, mereka lebih produktif."

"Tak heran bila orang kreatif akan menghasilkan produk-produk yang dahsyat. Mereka bisa menghubungkan sesuatu yang orang lain tidak pikirkan."

"Ikuti hobimu, arahkan ke hal yang positif, yakini bahwa itu bisa mengubah hidupmu, tetap berkreasi (kreatif), dan jangan menyerah." - Wahyu Aditya.

"Jangan meremehkan kekuatan data. Karena apa pun bisnis dan perjuangan Anda, kekuatan data akan bisa mengakselerasi pertumbuhannya."

"Untuk berbuat baik tentu tidak harus menjadi pejabat. Kaprikornus apa pun Anda, tetap akan bisa memperlihatkan bantuan positif. Mulailah dari lingkungan terdekat."

"Memang ketika ini yang dibutuhkan masyarakat yakni agresi nyata, teladan konkret, bukan pidato omong kosong."

"Bisnis tidak harus dikerjakan semuanya sendiri. Selama bisa dilakukan dengan model kerja sama, saling mendukung, maka akan bisa maju bersama dan saling menguntungkan."

"Banyak sekali orang yang sukses justru alasannya yakni mereka sering menghadapi situasi kritis dan stres, tapi bisa mengatasinya."

"Berpikir alternatif, atau bisa disebut berpikir kontrafaktual yakni sebuah konsep dalam psikologi yang melibatkan kecenderungan insan untuk membuat alternatif yang mungkin dalam menghadapi dilema atau insiden dalam kehidupan."

"Dengan sistem merit, kekerabatan antara pemilik dan karyawan-karyawan berprestasi menjadi dekat, menyerupai saudara, bahkan bisa sangat emosional."

"Implikasi dari konsep merit, semakin tinggi kinerja yang diraih karyawan, semakin tinggi pula kenaikan imbalannya."

"Sebenarnya, modal utama bukanlah biaya atau capital sheet. Lebih dari itu yakni mental, mindset, dan ilham usaha."

"Ada beberapa jenis sumber biaya pengembangan bisnis, yaitu menambah biaya dari kantong sendiri, pertolongan bank, partner strategis, dana dari pasar saham, sistem anjak piutang (factoring), dan angel investor atau venture capital."

"Faktor yang sering dipakai untuk menilai apakah perusahaan itu layak menerima pembiayaan bukan terletak pada berapa besar nilai aset, bukan juga bagaimana kinerja perusahaan, melainkan pada mimpi perusahaan yang akan didanai tersebut."

"Jangan terjebak bahwa sahabat dari komunitas yang sama sesuai untuk kolaborasi membuat usaha."

"Semestinya, bisa dibedakan, apakah Anda cukup berteman baik dengan orang-orang yang mempunyai minat yang sama, atau harus diwujudkan dengan bekerja sama atau berkoalisi."

"Banyak teladan lain dalam perusahaan yang sukses alasannya yakni mereka terdiri atas orang-orang dengan minat yang sama, tetapi mempunyai spesifikasi yang berbeda-beda dan masing-masing memperlihatkan bantuan untuk menguatkan usahanya."

"Menjadi pionir bisnis memang gagah. Tapi harus disadari bahwa untuk menjadi menyerupai itu ada banyak resiko atau imbas yang akan ditemui."

"Banyak orang yang tidak yakin dengan intuisinya alasannya yakni sering gagal. Untuk itu, dibutuhkan data untuk mendukung."

"Data-data sempurna sanggup membantu kita menghasilkan pertimbangan yang berkhasiat untuk mengambil kesimpulan penting. Data ini akan memperlihatkan alasan berpengaruh untuk menunjang argumentasi putusan."

"Setiap pilihan, selalu ada risikonya. Ada pilihan yang kesannya besar, ada pilihan yang kesannya kecil. Di situlah akan kelihatan, apakah Anda sebetulnya orang yang berani mengambil risiko atau cenderung menghindari risiko."

"Bantuan yang tulus sering memudahkan atau melancarkan perjuangan seseorang untuk menghasilkan yang diharapkan."

"Pertarungan orang cerdik dan wong bejo itu merupakan pertarungan kreatif. Mereka telah merekayasa pasar yang semula tidak ada menjadi ada dan dibesarkan."

"Melawan produk sejenis yang sudah mapan bukan kasus gampang dan ringan. Diperlukan effort yang sangat besar untuk menghadapinya, baik tenaga maupun biaya."

"Kreatifitas tidak hanya perihal membuat model atau desain produk, tetapi juga dalam hal temuan bisnis model penjualan yang unik."

"Biasanya, orang rasional tidak gampang dirayu. Ini alasannya yakni mereka selalu mengalkulasi gosip yang diterimanya, disaring dulu, kemudian gres diimplementasikan dalam keputusan yang rasional."

"Tidak perlu takut melawan mindset negatif dan menghadapi hegemoni bisnis dengan modal besar."

"Banyak orang yang justru sukses ketika membuat gebrakan, serta melawan kebiasaan dan pandangan umum. Mereka bahkan bisa menjadi trendsetter atau pionir bagi pihak lain."

"Kualitas dan kejujuran dalam memberikan produk, lebih berharga ketimbang tipuan kepada konsumen alasannya yakni hanya menghasilkan kekecewaan semata."

"Tidak semua perusahaan besar akan selalu sukses dalam membuat produknya. Pasti ada di antara sebagian kecil produknya yang gagal."

"Produk boleh gagal, tetapi yang lebih penting yakni bagaimana menghadapi produk yang gagal."

"Mental dan kepribadian yang kuat, ditambah semangat menjadi lebih baik dan pantang menyerah, merupakan modal yang berpengaruh bagi siapa pun untuk membangun cita-cita."

"Target itu bagai sebuah mimpi. Bisa juga sebagai kesepakatan hati. Dengan sasaran itulah, kita akan terang memilih langkah."

"Kata orang, pasanglah sasaran setinggi mungkin. Dari yang realistis hingga tidak sekalipun. Mimpi harus setinggi langit."

0 komentar:

Posting Komentar

jangan pusing liat blog ini..!!!