Pages

Ads 468x60px

Labels

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 28 Maret 2019

100 Saran Meraih Kekayaan Ala Orang Terkaya Di Kota (Bagian 3)




"Saya benci partner. Setiap kali memilki partner, saya menemukan bahwa saya telah menghabiskan waktu saya untuk mencari cara keluar dari rekanan tersebut. Saya tidak pernah berpikir menimbulkan perusahaan saya perusahaan publik alasannya ialah itu berarti saya kehilangan kendali. Meskipun begitu, saya menyenangi bank sebagai partner saya. Hal yang menyenangkan dari bank ialah ketika Anda melunasi derma Anda, mereka akan pergi." - Dennis Albaugh, orang terkaya di Des Moines, Iowa.

"Salah satu ketika paling senang dalam hidup saya ialah ketika kami membayar lunas derma itu. Pegawai-pegawai saya menciptakan api unggun untuk mengkremasi dokumen derma tersebut." - Dennis Albaugh, orang terkaya di Des Moines, Iowa.

"Saya memang tidak pernah menyukai gagasan perihal mempunyai partner, tapi saya selalu mempekerjakan orang yang lebih cendekia daripada saya." - Dennis Albaugh, orang terkaya di Des Moines, Iowa.

"Pilih anggota tim yang mempunyai nilai-nilai dan semangat yang sama dengan Anda, dan pilih juga yang mempunyai keahlian pelengkap. Ada orang-orang yang mahir mengelola proses, mengalokasikan modal, menjual, atau menjadi pemikir yang strategis, tapi saya belum menemukan seseorang yang cukup melaksanakan semua itu." - William Sanders, orang terkaya di El Paso.

"Jika Anda ingin berpartner, selalu pilih partner yang lebih cendekia daripada Anda." - Guha Bala, orang terkaya di Albany.

"Rahasia untuk menggapai kebahagiaan ialah dengan mendapat kawan yang hebat dan hubungan kemitraan yang baik." - Jim Oelschlager, orang terkaya di Akron, Ohio.

"Saya mengetahui definisi katalisator di kelas kimia waktu sekolah, yaitu sesuatu yang meningkatkan atau mempercepat reaksi tanpa mengubah dirinya sendiri. Saya ialah orang yang selalu mengaduk isi panci, yang selalu membutuhkan ide-ide baru, pendekatan-pendekatan baru, produk-produk baru." - Hartley Peavey, orang terkaya di Meridian, Mississippi

"Saya pikir sehabis lulus dari universitas saya mengetahui beberapa hal. Saat itu saya tidak menyadari bahwa gelar bukan apa-apa selain hanya surat izin seorang pelajar." - Hartley Peavey, orang terkaya di Meridian, Mississippi

"Sama menyerupai seorang petenis yang tidak akan bertambah baik permainannya kecuali ia bertanding dengan lawan yang lebih hebat dari dirinya, jalan yang paling niscaya untuk memperbesar kesuksesan ialah dengan menciptakan diri Anda dikelilingi orang-orang yang lebih pintar, lebih cepat, dan lebih baik daripada Anda. Itulah cara Anda mengasah permainan Anda. Itulah cara Anda menjadi pemain terbaik di lapangan Anda." - Alex Hartzler, orang terkaya di Harrisburg, Pennsylvania.

"Anda harus obsesif untuk bisa sukses. Jika Anda menemukan suatu pekerjaan yang Anda nikmati, pekerjaan Anda bukanlah pekerjaan." - Carl Icahn, orang terkaya di New York.

"Anda harus bekerja keras; Anda harus suka bekerja; dan Anda harus besar hati ketika melakukannya. Anda dihentikan bersantai-santai dan pergi ke pantai. Anda harus mempunyai ambisi yang besar. Saya pernah melaksanakan perjalanan ke tiga kota dalam sehari. Itu pekerjaan yang sangat sulit dan melelahkan, tapi saya tahu semua itu layak." - Phil Ruffin, orang terkaya di Wichita.

"Ayah saya mempunyai bisnis toko materi makanan. Yang ia lakukan hanyalah bekerja, dan ia menikmatinya. Saya berguru cukup awal bahwa kerja keras menciptakan Anda bahagia." - Phil Ruffin, orang terkaya di Wichita

"Alasan beberapa orang lebih maju daripada yang lainnya ialah alasannya ialah mereka mempunyai kegigihan." - David Rubinstein, orang terkaya di Washington, DC.

"Kegigihan ialah aspek paling penting untuk sukses." - O. Bruton Smith, orang terkaya di Charlotte, North Carolina.

"Tangga kesempatan itu tinggi. Saya selalu mencoba mencapai puncaknya, tapi ternyata tangga itu tidak berujung." - O. Bruton Smith, orang terkaya di Charlotte, North Carolina.

"Saat saya mempunyai sepeda roda tiga, saya menginginkan sepeda roda dua, dan ketika saya mempunyai sebuah mobil, saya menginginkan kendaraan beroda empat lainnya, dan saya tak pernah kehabisan energi." - O. Bruton Smith, orang terkaya di Charlotte, North Carolina.

"Saya masih menggunting gambar-gambar perihal apa yang perusahaan saya ingin capai, dan yang menakjubkan ialah segala sesuatu yang saya visualisasikan telah tiba kepada saya." - Bob Stiller, orang terkaya di Vermont.

"Kesuksesan ialah kemampuan untuk meraih hal-hal yang Anda inginkan dalam hidup." - Bob Stiller, orang terkaya di Vermont.

"Kita semua memiliki, dalam diri kita, kesanggupan untuk mengangguhkan ambisi kita dan mempunyai kemampuan untuk menentukan menjadi pekerja yang tekun - menjadi pelaku." - Bob Stiller, orang terkaya di Vermont.

"Orang-orang tidak menyadari kekuatan yang mereka miliki dalam pikiran mereka." - Bob Stiller, orang terkaya di Vermont.

"Mungkin nasihat ini terdengar usang, tapi saya tahu nasihat ini benar: Kerja keras ialah satu-satunya jalan yang niscaya untuk mencapai kesuksesan. Hal itu tidak bisa dihindari. Dan tidak seharusnya dihindari alasannya ialah pekerjaan seharusnya menyenangkan." - Roxanne Quimby, orang terkaya di Portland, Maine.

"Entah saya sedang menjual asuransi atau membangun hotel, saya selalu bekerja lebih ulet dibandingkan orang di sebelah saya, dan itu saya lakukan dengan senang hati." - Gary Tharaldson, orang terkaya di Fargo, North Dakota.

By :

0 komentar:

Posting Komentar

jangan pusing liat blog ini..!!!