MOTIVASI HEBAT
"Uang terhambar percuma alasannya pesan yang lemah, gambaran yang kacau, penggunaan media yang tidak tepat, dan taktik kreatif yang lemah."
"Banyak orang mengetahui bahwa mereka harus terus menerus berinovasi, tetapi mereka tidak melaksanakan satu pun hal baru."
"Satu-satunya daya hidup yang berkelanjutan di setiap organisasi, di setiap perusahaan ialah mendapat dan memelihara konsumen."
"Perusahaan pemasar hanya ingin merekrut orang-orang yang benar-benar menghargai konsumen, yang sanggup membunyikan mesin kasir."
"Dalam bisnis yang mapan, pengeluaran honor dibiayai oleh konsumen."
"Setiap orang dalam setiap organisasi bekerja untuk konsumen."
"Pemasaran yang cerdas dimulai dengan segmentasi yang cerdas."
"Konsumen yang baik ialah konsumen yang loyal."
"Kenalilah pengungkit pertumbuhan. Milikilah 'Catatan Pertumbuhan'."
"Superstar pemasaran ialah penjaga merek. Anda ialah penjaga citra, nilai, janji, dan masa depan merek."
"Superstar pemasaran menjual sepanjang hari, alasannya mereka bangkit lebih awal. Mereka mempunyai stamina dan energi alasannya tidur lebih awal."
"Konsumen tidak membeli produk; mereka membeli manfaat yang mereka dapatkan dari produk tersebut."
"Perang harga melukai dan membunuh semua petarung."
"Pablo Picasso menghargai karya lukisannya menurut nilainya, bukan menurut biaya produksinya."
"Konsumen lebih suka tidak kehilangan sesuatu daripada menghemat sesuatu."
"Berbeda dengan para pemain lemah, dalam menghadapi ajakan yang melemah para superstar pemasaran tidak bereaksi dengan memotong harga."
"Konsumen lebih penting daripada wangsit bisnis, teknologi, keuangan, manajemen, atau hal lain."
"Nama merek sebaiknya gampang diingat, gampang diucapkan, legal, dan gampang terbaca."
"Pesan iklan harus didasarkan pada manfaat produk."
"Konsumen tidak peduli dengan orang pemasaran; mereka hanya peduli pada diri mereka sendiri."
"Pemasar super mengetahui bagaimana produknya berbeda dan menjelaskan perbedaan tersebut."
"Kualitas hanya didefinisikan oleh konsumen, bukan pemasar."
"Pada ketika Anda menjadi konsumen Anda sendiri, dan Anda bahagia serta puas, maka bisnis Anda berjalan baik. Begitu pula sebaliknya, ketika Anda tidak puas, maka bisnis Anda perlu perbaikan."
"Jangan mempersulit konsumen Anda ketika membeli dalam bisnis Anda."
"Berterimakasihlah kepada konsumen dengan ketulusan hati. Pujilah konsumen Anda."
"Konsumen terlalu sibuk utuk peduli pada iklan Anda. Konsumen melihat memakai kecerdasan. Konsumen menginginkan iklan yang pribadi pada sasaran."
"Jangan pernah menurunkan kualitas produk Anda untuk menghemat uang."
"Pasar begitu kompetiif. Konsumen ingin mendapat lebih banyak dengan harga yang lebih rendah."
"Orang-orang penjualan senior yang sukses sebaiknya mengingat hari-hari awal ketika mereka hanya mempunyai sedikit konsumen, sedikit pengalaman, dan tanpa prospek."
"Superstar pemasaran bertanggung jawab untuk memacu perubahan yang bijak supaya perusahaan sanggup mengikuti keadaan dengan pasar yang selalu berkembang dan konsumen yang selalu berubah."
"Jika Anda mempunyai produk gres yang siap diluncurkan namun belum sepenuhnya sempurna, tetapi masih lebih baik dari yang ada di pasar, maka perkenalkan produk itu."
"Ongkos iklan yang baik sama saja dengan ongkos iklan yang buruk. Jadi, buatlah iklan yang baik!"
"Konsumen ialah baris pertahanan pertama Anda terhadap kompetisi. Mempertahankan kepuasan konsumen bakal menjauhkan kita dari kompetisi."
"Tidak melaksanakan apa pun ialah mudah. Bertindak untuk sukses mempunyai resiko. Tetapi tidak melaksanakan apa pun tidak memberi Anda apa pun."
"Superstar pemasaran mengubah negatif menjadi positif. Superstar pemasaran melaksanakan hal-hal yang menyenangkan bagi konsumennya."
"Superstar pemasaran berinvestasi lebih banyak dalam kegiatan mendapat dan menjaga konsumen secara kasar daripada pesaingnya."
"Perusahaan-perusahaan yang baik menjadi makmur alasannya orang-orang yang baik."
By :
Baca juga: 30 Kata-Kata Pembangun Sukses dari Bill Gates
0 komentar:
Posting Komentar