Pages

Ads 468x60px

Labels

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 29 Maret 2019

10 Kata-Kata Motivasi Sukses Li Ka Shing


 Saya bekerja keras untuk mencapai tujuan yang telah aku menetapkan bagi diri aku 10 Kata-Kata Motivasi Sukses Li Ka Shing

MOTIVASI HEBAT

"Saya bukan orang yang beruntung. Saya bekerja keras untuk mencapai tujuan yang telah aku menetapkan bagi diri saya."

Li-Ka Shing (Orang Terkaya Asia)

"Anda harus mengenal dan memahami bisnis Anda bagaikan punggung tangan Anda. Kalau tidak, perusahaan Anda akan segera lenyap."

Li-Ka Shing (Orang Terkaya Asia)

"Visi mungkin kekuatan terhebat kita. Visi menciptakan kita sanggup terus memakai pikiran kita selama berabad-abad, visi sanggup menciptakan kita menatap masa depan dan memberi bentuk pada apa yang tidak diketahui."

Li-Ka Shing (Orang Terkaya Asia)

"Perluas visi Anda, pertahankan stabilitas ketika Anda bergerak maju. Itulah filosofi saya."

Li-Ka Shing (Orang Terkaya Asia)

"Pengusaha harus mengikuti perubahan... kekerabatan antara pengetahuan dan bisnis sebagai kunci kesuksesan makin usang makin erat."

Li-Ka Shing (Orang Terkaya Asia)

"Jika Anda berpikir, Anda akan siap. Jika Anda siap, Anda tidak akan diliputi kecemasan."

Li-Ka Shing (Orang Terkaya Asia)

"Semakin banyak pengetahuan Anda, semakin siap diri Anda ketika peluang menghampiri Anda. Jika Anda malas dan hanya membuang-buang waktu, Anda tak akan tahu bagaimana cara merengkuh peluang bahkan ketika peluang itu sempurna berada di hadapan Anda."

Li-Ka Shing (Orang Terkaya Asia)

"Jika Anda telah berusaha sebaik-baiknya menunjukkan donasi yang penting, ketika datang saatnya bagi Anda untuk pergi, Anda hanya akan merasa sedikit lelah, persis menyerupai ketika matahari terbenam dan Anda perlu beristirahat. Saya hanya berharap aku sanggup menikmati hidup."

Li-Ka Shing (Orang Terkaya Asia)

"Reputasi yaitu kunci kesuksesan. Anda harus loyal terhadap pelanggan Anda."

Li-Ka Shing (Orang Terkaya Asia)

"Sebagai awal, aku orang yang optimistis. Kalau Anda berguru dan bekerja keras, pengetahuan Anda akan bertambah, dan hal itu memberi Anda kepercayaan diri. Semakin banyak pengetahuan Anda, semakin besar rasa percaya diri yang Anda peroleh. Ketika berusia 10 tahun, aku putus sekolah, tetapi aku masih menyimpan cita-cita yang besar untuk kembali bersekolah."

Li-Ka Shing (Orang Terkaya Asia)



Dikutip dari buku "Crazy Billionaires Speak"

By :

Baca juga: 16 Kata-Kata Motivasi Mark Cuban

0 komentar:

Posting Komentar

jangan pusing liat blog ini..!!!