Pages

Ads 468x60px

Labels

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 29 Maret 2019

16 Kata-Kata Motivasi Bisnis Akio Morita




MOTIVASI HEBAT

"Jika Anda menjalani kehidupan dengan yakin bahwa cara Anda selalu yang terbaik, ide-ide gres di dunia takkan menghampiri Anda."

Akio Morita (Pendiri Sony)

"Jangan takut menciptakan kesalahan. Tetapi, pastikan Anda tidak menciptakan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya."

Akio Morita (Pendiri Sony)

"Iklan dan promosi saja takkan bisa menopang produk yang jelek atau produk yang tidak sempurna untuk masa itu."

Akio Morita (Pendiri Sony)

"Dari sudut pandang manajemen, sangat penting untuk mengetahui cara mengeluarkan kreativitas yang dibawa semenjak lahir. Saya beropini bahwa setiap orang mempunyai kreativitas, tetapi hanya sedikit orang yang tahu cara menggunakannya."

Akio Morita (Pendiri Sony)

"Solusi saya untuk duduk perkara pengeluaran kreativitas ialah selalu menetapkan target."

Akio Morita (Pendiri Sony)

"Saya percaya orang-orang bekerja demi kepuasan. Saya kira salah besar kalau menduga bahwa uang ialah satu-satunya cara menawarkan imbalan kepada seseorang atas pekerjaannya. Orang-orang membutuhkan uang, namun mereka juga ingin senang dalam pekerjaan mereka dan gembira terhadapnya."

Akio Morita (Pendiri Sony)

"Saya menetapkan hukum bahwa begitu kami mempekerjakan seorang pegawai, riwayat sekolahnya ialah bab dari masa lalu, dan tidak lagi dipakai untuk mengevaluasi pekerjaannya atau untuk menetapkan promosinya."

Akio Morita (Pendiri Sony)

"Kita semua berguru dengan cara meniru, baik sebagai anak-anak, sebagai murid, maupun sebagai orang gres dalam dunia bisnis. Setelah itu kita berkembang dan berguru untuk memadukan kemampuan bawaan kita dengan banyak sekali hukum atau prinsip yang kita pelajari."

Akio Morita (Pendiri Sony)

"Pemodal dan pegawai berada pada posisi yang sama, tetapi kadang pegawai lebih penting, alasannya ialah keberadaannya di perusahaan akan usang sedangkan pemodal sering kali keluar masuk sesuka hati untuk mencari keuntungan."

Akio Morita (Pendiri Sony)

"Kunci utama dalam industri ialah kreatifitas."

Akio Morita (Pendiri Sony)

"Ada tiga macam kreatifitas: kreatifitas dalam teknologi, dalam perencanaan produk, dan dalam pemasaran. Dalam bisnis, jikalau hanya satu yang kita miliki, kita akan hancur dengan sendirinya."

Akio Morita (Pendiri Sony)

"Saya percaya bahwa salah satu alasan kita mengalami periode pertumbuhan yang luarbiasa ialah alasannya ialah adanya atmosfer bebas beropini yang kita miliki."

Akio Morita (Pendiri Sony)

"Sebuah perusahaan takkan bisa maju jikalau seluruh pemikirannya diserahkan pada manajemen."

Akio Morita (Pendiri Sony)

"Bagi saya, yang penting ialah tidak melemparkan kesalahan pada seseorang, tetapi mencari tahu apa yang mengakibatkan kesalahan itu."

Akio Morita (Pendiri Sony)

"Selama bertahun-tahun dalam berbisnis saya hanya mengingat sangat sedikit orang yang ingin saya pecat alasannya ialah menciptakan kesalahan.

Akio Morita (Pendiri Sony)

"Anda bisa bersikap logis dalam menghadapi mesin. Tetapi, jikalau Anda bekerja dengan orang-orang, ada kalanya logika harus dikesampingkan biar Anda bisa memahami orang lain."

Akio Morita (Pendiri Sony)



Dikutip dari buku "Crazy Billionaires Speak"
 

By :

Baca juga: 23 Kata-Kata Motivasi Kesuksesan Donald Trump

0 komentar:

Posting Komentar

jangan pusing liat blog ini..!!!