Pages

Ads 468x60px

Labels

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 28 Maret 2019

84 Kalimat Penuh Pelajaran Berharga 7 Ceo Terbaik Dunia (Bagian 1)



MOTIVASI HEBAT

Dalam dunia bisnis, siapa yang tak kenal dengan Michael Dell (pendiri dan CEO, Dell Computer), Bill Gates (rekan pendiri dan mantan CEO, Microsoft), Lou Gerstner (mantan CEO, IBM), Andy Grove (rekan pendiri dan mantan CEO, Intel), Herb Kelleher (pendiri dan mantan CEO, Southwest Airlines), Sam Walton (pendiri dan mantan CEO, Wal-Mart), dan Jack Welch (mantan CEO, General Electric). Sepak terjang ketujuh CEO dan mantan CEO terbaik dunia ini selalu dinanti-nantikan oleh para pengamat bisnis dari banyak sekali belahan dunia. Daya tarik mereka pada media begitu besar laksana magnet. Seluruh dunia mengikuti perkembangan bisnis dan semua pencapaian mereka. Di bawah ini akan dipaparkan keyakinan-keyakinan mereka hingga mencapai kesuksesan besar. Selamat menyimak!

(bagian 1) - Michael Dell



"Sejak awal, seluruh bisnis kami - mulai dari desain hingga manufaktur dan penjualan - dipusatkan pada mendengarkan pelanggan." - Michael Dell, pendiri dan CEO, Dell Computer

"Mengetahui kebutuhan pelanggan...selalu penting. Namun mungkin lebih penting ketika kebutuhan berubah - dan biasanya hal itu terjadi ketika perekonomian memburuk - Anda harus sanggup memahaminya lebih baik dibandingkan perusahaan lain" - Michael Dell, pendiri dan CEO, Dell Computer

"Kami mengawali perusahaan dengan membangun pesanan pelanggan. Dan yang menarik, kami tidak melakukannya alasannya melihat adanya paradigma raksasa di masa depan. Pada dasarnya, kami bekerjsama tidak mempunyai modal (untuk memproduksi secara massal)." - Michael Dell, pendiri dan CEO, Dell Computer

"Sebagai perpanjangan alami kontak pelanggan, model pendekatan pribadi membuat kami bisa mencicipi gerakan pasar yang kami masuki dan menyediakan teknologi yang sempurna untuk pelanggan yang tepat. Model pendekatan pribadi telah menjadi tulang punggung perusahaan kami dan alat bantu terpenting bagi pertumbuhannya. Semua itu berkembang dari gagasan dasar menghilangkan perantara." - Michael Dell, pendiri dan CEO, Dell Computer

"Kami berbisnis dengan secara dramatis mengurangi biaya distribusi teknologi. Untuk sanggup melaksanakan hal itu, kami akan menjadi semakin akrab dengan para pemasok dan pelanggan kami." - Michael Dell, pendiri dan CEO, Dell Computer

"Semua alasannya laba biaya struktural, yang merupakan akar model bisnis kami dalam hal melaksanakan distribusi yang lebih efisien. Dengan menghapus agen, perantara, persediaan; maka internet dan semua efisiensi yang susah payah kami upayakan telah ikut menunjukkan laba selama 12 bulan terakhir." - Michael Dell, pendiri dan CEO, Dell Computer

"Intinya, kini kami menempati posisi pangsa pasar nomor satu di seluruh dunia. Kami telah melihat tujuh pokok perubahan pada pangsa pasar Amerika Serikat setiap tahunnya. Jadi, sebenarnya, (konsolidasi cepat pasar) telah mempercepat upaya kami menggeser pangsa pasar, yang biasanya butuh waktu sembilan atau sepuluh kuartal menjadi empat kuartal." - Michael Dell, pendiri dan CEO, Dell Computer

"Pertama, kalau Anda sejenak menjauhkan diri entah dari pendekatan pribadi maupun tidak pribadi dan hanya memerhatikan cara kerja bisnis... hal ini didasari pada perkiraan bahwa Anda tidak sungguh-sungguh mengetahui kapan dan bagaimana cara usul akan terjadi." - Michael Dell, pendiri dan CEO, Dell Computer

"Kami bertujuan melaksanakan 100 persen penjualan kami melalui Internet... berdasarkan kami itulah satu-satunya tujuan yang benar bagi kami... jadi kami terus berusaha ke arah itu... Evolusi terjadi dengan beberapa cara. Salah satunya ialah komunikasi dari mesin ke mesin." - Michael Dell, pendiri dan CEO, Dell Computer

"Kami telah melangkah dan membuat sebuah produk yang, untuk semua tujuan, berteknologi tinggi demi teknologi itu sendiri, bukan teknologi tinggi untuk kepentingan pelanggan. Jika saja kami berkonsultasi dulu dengan para pelanggan perihal apa yang mereka butuhkan... kami takkan mengalami semua kesulitan itu." - Michael Dell, pendiri dan CEO, Dell Computer

"Jika bisnis Anda tidak digerakkan oleh pelanggan dan pemasok yang mempunyai lebih banyak warta dan bisa menggunakannya, kemungkinan besar Anda sudah berada dalam kesulitan. Internet menyerupai sebuah senjata yang terletak di atas meja, siap diambil oleh Anda atau pesaing-pesaing Anda." - Michael Dell, pendiri dan CEO, Dell Computer

"Mengajari orang-orang teknik yang cerdas untuk berpikir di luar teknologi dan sesuai dengan apa yang benar-benar diinginkan pelanggan - dan apa yang diharapkan bisnis yang baik - tidak selalu mudah. Hal itu bisa makan waktu lama, namun cara terbaik melakukannya ialah dengan melibatkan mereka dalam proses pembelian dan dalam seni administrasi serta dasar pemikiran yang dipakai ketika memutuskan hal-hal yang membuat nilai bagi pelanggan." - Michael Dell, pendiri dan CEO, Dell Computer

"Segmentasi mengambil bundar umpan balik yang tertutup dan menjadikannya semakin kecil dan intim. Hal ini melancarkan hubungan kami dengan pelanggan." - Michael Dell, pendiri dan CEO, Dell Computer

"Pemasaran berawal dari semua pelanggan yang ada di pasar bukannya dari pelanggan yang kita miliki. Bahkan perusahaan yang besar lengan berkuasa sekalipun jarang yang bisa menguasai lebih dari 30 persen pangsa pasar. Itu berarti 70 persen pelanggan membeli dari orang lain. Meski begitu, sebagian besar bisnis atau industri tidak lebih memerhatikan 70 persen pelanggan itu dibanding department store." - Michael Dell, pendiri dan CEO, Dell Computer


Dikutip dari buku "What the BEST CEOs know" karya Jeffrey A. Krames

 By :

Baca juga: 17 Motivasi Pembangun Semangat Memberi dari Buku The Power of Giving

0 komentar:

Posting Komentar

jangan pusing liat blog ini..!!!