Pages

Ads 468x60px

Labels

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 29 Maret 2019

Ratusan Kata-Kata Motivasi Sukses (Bagian 1)


 jadikan hari ini penuh berkah untuk sahabat Ratusan Kata-Kata Motivasi Sukses (Bagian 1)

MOTIVASI HEBAT

Doaku hari ini: Tuhan, jadikan hari ini penuh berkah untuk teman, sahabat, saudara dan keluargaku terkasih.

Terkadang kita disakiti, tapi kita bisa menentukan untuk menyembuhkan luka tersebut atau terus menangisinya.

Tak semua orang yg membencimu menyampaikan hal yg salah tentangmu. Terkadang mereka menyampaikan yg sebenarnya. INTROPEKSI DIRI!

Tuhan tak memperlihatkan talenta dan kemampuan hanya untuk kau banggakan. Semua tiu tak berarti bila kau hanya diam. Use it or lose it!

Dua kunci utama keberhasilan: 1.Percaya kepada Tuhan 2.Percaya kepada dirimu sendiri.

Ketika kau merasa pedulimu tak pernah dihargai, ketahuilah bahwa kau tengah berguru wacana KETULUSAN HATI.

Kamu tak akan pernah mencapai apapun dalam hidup ini bila kau hanya membicarakannya daripada mengerjakannya! Talk Less Do More.

Hanya alasannya yaitu mimpimu tertunda, tak berarti Tuhan menolaknya. Semua akan indah pada waktunya. PERCAYA!

Kamu memang bisa tak mendengar kenyataan yg menyakitkanmu, tapi kau tak bisa menutup mata bila hidup ingin kau mempelajarinya.

GUYS, satu-satunya cara tuk temukan perempuan baik yg perlakukanmu menyerupai RAJA, yaitu dengan perlakukannya menyerupai seorang RATU.

Ketika kau inginkan sesuatu, kau tak seharusnya mencari tahu siapa yg memperhatikanmu. Karena yg harus kau tahu yaitu tujuanmu.

Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jangan tangisi apa yang sudah tiada. Tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi.

Jika anda bekerja semata-mata untuk wang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi bila anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda Ray Kroc (Pengasas McDonalds)

Kita sering nampak derita hari ini, tapi kita jarang ingat kebahagiaan untuk esok hari, jadi berguru lah untuk menghargai apa yg kita miliki hari ini, kerana kita takkan sanggup mencapai penghargaan untuk esoknya bila semuanya telah tiadaĆ¢€¦..

Komunikasi yaitu sesuatu yg mudah, susahnya ialah apabila kita tidak menyebutnya dengan perkataan yg mudah. T.S Matthews

Masa kemudian yaitu menyerupai melihat dari tingkap beling yang berdebu, segalanya nampak senyap dan tidak pasti.

Mereka yang berjaya bukanlah mereka yang gagal dalam mencuba, bukan juga mereka yang sering gagal tetapi mereka yang tidak pernah gagal mencuba dan terus mencuba sehingga kejayaan yang dikecapi.

Anda mungkin ditipu bila terlalu mempercayai tetapi hidup anda akan terseksa bila tidak cukup mempercayai.

Ketika kau melontarkan sesuatu dalam kemarahan, kata -katamu itu meninggalkan bekas menyerupai lubang di hati orang lain. Kamu sanggup menusukkan pisau pada seseorang, kemudian mencabut pisau itu. Tetapi, tidak peduli berapa kali kau meminta maaf, luka itu akan tetap ada. Dan, luka kerana kata - kata yaitu sama buruknya dengan luka berdarah.

Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapat apa yang tidak kita inginkan. Dan dikala kita mendapat apa yang kita inginkan, hasilnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak sanggup menciptakan hidup kita menjadi lebih bahagia.

Seandainya kita tidak bisa untuk mengutuskan secebis kesenangan kepada orang lain, berusahalah biar kita tidak mengirimkan walau sezarah kesusahan kepada orang lain.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu usang pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

By :


Baca juga: 27 Kalimat

0 komentar:

Posting Komentar

jangan pusing liat blog ini..!!!