Pages

Ads 468x60px

Labels

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 28 Maret 2019

100 Saran Meraih Kekayaan Ala Orang Terkaya Di Kota (Bagian 2)




"Saya seorang Yahudi dan saya tidak seharusnya merasa bahagia. Bahagia itu membuat saya tidak senang alasannya yaitu saya sadar saya kurang berusaha keras." - David Rubinstein, orang terkaya di Washington, DC.

"Saya yaitu tipe pria yang tidak pernah merasa puas, tapi itu tidak berarti saya tidak bahagia. Saya punya istri yang hebat, empat orang anak yang luarbiasa, seorang rekan kerja dengan integritas tinggi, rumah-rumah yang indah, tapi saya tahu masih banyak yang sanggup dan harus saya lakukan. Saya selalu tertantang oleh diri saya sendiri." - Jorge Perez, orang terkaya di Miami.

"Anda harus mempunyai keberanian untuk menilai secara jujur talenta dan kemampuan unik Anda, kemudian mengombinasikan keduanya dengan hasrat dan minat eksklusif Anda." - Hartley Peavey, orang terkaya di Meridian, Mississippi

"Berani tampil beda memang gampang dikatakan, tapi sangat sulit dilakukan. Kebanyakan orang tidak punya nyali untuk tampil beda." - Hartley Peavey, orang terkaya di Meridian, Mississippi

"Orang-orang selalu mencari resep belakang layar menuju kesuksesan dan kekayaan, dan mereka hampir selalu mencari resep tersebut di luar. Resep itu bekerjsama ada di dalam diri kita masing-masing. Anda hanya perlu mencari tahu bagaimana mencapai dan mengambilnya. Kenyataannya yaitu bahwa kita semua hadir ke dunia ini dengan sekantong trik milik kita masing-masing. Sebagian orang menyebut trik tersebut sebagai bakat, kemampuan, dan kecenderungan alami. Kenyataannya yaitu kita semua berbeda. Kita harus memahami perbedaan-perbedaan unik tersebut dan tidak hanya merayakannya, tetapi juga menggunakannya dalam perjuangan kita mengejar kebahagiaan, kesuksesan, dan kekayaan." - Hartley Peavey, orang terkaya di Meridian, Mississippi

"Mengambil jalan yang paling sedikit hambatannya yaitu cara paling sempurna untuk mencapai kesuksesan Anda." - Fred Levin, orang terkaya di Pensacola, Florida.

"Ini mungkin terdengar berlawanan dengan yang kita dengar dari keluarga dan teman-teman mulai dari kita kecil hingga dewasa, pepatah usang 'Anda sanggup menjadi apa yang Anda pikirkan'... yaitu tidak benar." - Fred Levin, orang terkaya di Pensacola, Florida.

"Dalam perjalanan awal Microsoft, pandangan kami adalah, kalau Anda sangat pandai Anda sanggup mengelola orang-orang, berbisnis, memasarkan. Ternyata kepintaran tidaklah semudah itu dipertukarkan. Beberapa orang yang mempunyai keahlian di bidang perangkat lunak dalam banyak hal sering kali bukanlah orang yang sempurna untuk mengelola orang lain." - Bill Gates, orang terkaya di Seattle.

"Cari tahu siapa diri Anda sebenarnya; cari tahu keunggulan Anda dan apa yang bekerjsama Anda inginkan sebelum Anda berpetualang dan mencoba mencapai apa yang dunia luar definisikan sebagai kesuksesan." - John McAfee, orang terkaya di Rodeo, New Mexico.

"Bukanlah orang-orang pandai dengan otak cemerlang yang menjadi distributor perubahan besar di dunia ini, melainkan siswa bernilai B yang harus berusaha keras - yang tahu kekuatan dirinya - yang mengenal siapa dirinya." - Bob Gillam, orang terkaya di Anchorage.

"Mulailah bisnis Anda sendiri dan tetap miliki perusahaan Anda secara pribadi." - Richard De Vos, orang terlaya di Grand Rapids

"Saya senang bekerja dengan orang lain, tapi saya senang bekerja dengan orang lain daripada untuk orang lain." - Bob Jepson, orang terkaya di Savannah

"Tidak ada orang yang pernah menyampaikan bahwa kehidupan seorang wirausaha yaitu kehidupan yang mudah, tapi sudah niscaya menggairahkan." - Robert P. Stiller, orang terkaya di Burlington, Vermont

"Jika kau menyediakan produk atau servis terbaik dan melayani orang-orang dengan ramah, kau akan berhasil, apa pun pekerjaanmu." - Robert P. Stiller, orang terkaya di Burlington, Vermont

"Tidak ada yang namanya insan luar biasa, yang ada hanyalah insan biasa yang mengerjakan hal-hal luar biasa." - Jim Oelschlager, orang terkaya di Akron, Ohio.

"Demokrasi cocok diterapkan dalam pemerintahan, tapi tidak dalam bisnis. Manajemen menurut konsensus tidak akan berhasil." - Jim Oelschlager, orang terkaya di Akron, Ohio.

"Saya tidak akan pernah bisa bekerja untuk orang lain. Anda tidak akan kaya dengan bekerja untuk orang lain!" - Phil Ruffin, orang terkaya di Wichita, Kansas.

"Tidak ada yang lebih memuaskan daripada mempunyai bisnis Anda sendiri dan melihat bahwa bisnis Anda membuat kesempatan kerja dan bernilai untuk orang-orang baik di luar sana." - Bruce Halle, orang terkaya di Scottsdale, Arizona.

"Kebanyakan orang tidak mengambil risiko dan tidak akan pernah tahu kesenangan dan kepuasan sejati yang tiba dari arena penuh ranjau daerah kerajaan-kerajaan besar dibangun." - Jon Huntsman, orang terkaya di Salt Lake City.

"Satu hal yang paling banyak menghipnotis kesuksesan saya yaitu kemampuan saya dalam mengambil risiko dan keberanian untuk memulai bisnis saya sendiri. Sekadar mengingatkan Anda, tidak pernah ada petunjuk terang atau bukti bahwa pandangan gres saya akan berjalan dengan baik." - Dennis Albaugh, orang terkaya di Des Moines, Iowa.

"Saya sangat suka bekerja untuk diri saya sendiri." - Dennis Albaugh, orang terkaya di Des Moines, Iowa.

"Tidak ada kepuasan yang lebih besar daripada mempunyai bisnismu sendiri. Saya menyukai pergerakannya yang cepat, saya menyukai kompetisinya, saya menyukai tanggung jawabnya. Saya tak pernah berpikir bekerja untuk orang lain. Dan hingga hari ini, pekerja saya terdahulu selalu menelpon saya dan menyampaikan mereka merindukan masa-masa indah dulu." - Jim Harrison, orang terkaya di Tuscaloosa.

By :

0 komentar:

Posting Komentar

jangan pusing liat blog ini..!!!