MOTIVASI HEBAT
"Karena tujuannya yaitu membuat pelanggan, setiap perusahaan mempunyai dua fungsi dasar - dan hanya dua ini: pemasaran dan inovasi. Pemasaran yaitu pembeda, fungsi unik sebuah usaha." - Peter Drucker
"Semua industri mulai dari pelanggan dan kebutuhannya, bukan dari paten, materi baku, ataupun kemampuan menjual." - Ted Leavitt
"Uang terhambur percuma alasannya yaitu pesan yang lemah, gambaran yang kacau, penggunaan media yang tidak tepat, dan taktik kreatif yang lemah." - Jeffrey J. Fox
"Banyak orang mengetahui bahwa mereka harus terus-menerus berinovasi, tetapi mereka tidak melaksanakan satu pun hal baru." - Jeffrey J. Fox
"Satu-satunya daya hidup yang berkelanjutan di setiap organisasi, di setiap perusahaan yaitu mendapat dan memelihara konsumen." - Jeffrey J. Fox
"Perusahaan pemasar hanya ingin merekrut orang-orang yang benar-benar menghargai konsumen, yang bisa membunyikan mesin kasir." - Jeffrey J. Fox
"Dalam bisnis yang mapan, pengeluaran honor dibiayai oleh konsumen." - Jeffrey J. Fox
"Setiap orang dalam setiap organisasi bekerja untuk konsumen." - Jeffrey J. Fox
"Pemasaran cerdas dimulai dengan segmentasi yang cerdas." - Jeffrey J. Fox
"Konsumen yang baik yaitu konsumen yang loyal." - Jeffrey J. Fox
"Kenalilah pengungkit pertumbuhan. Milikilah 'Catatan Pertumbuhan'." - Jeffrey J. Fox
"Superstar pemasaran yaitu penjaga merek. Anda yaitu penjaga citra, nilai, janji, dan masa depan merek." - Jeffrey J. Fox
"Superstar pemasaran menjual sepanjang hari, alasannya yaitu mereka bengun lebih awal. Mereka mempunyai stamina dan energi alasannya yaitu tidur lebih awal." - Jeffrey J. Fox
"Konsumen tidak membeli produk; mereka membeli manfaat yang mereka dapatkan dari produk tersebut." - Jeffrey J. Fox
"Perang harga melukai dan membunuh semua petarung." - Jeffrey J. Fox
"Pablo Picasso menghargai produknya menurut nilainya, bukan menurut biaya produksiya." - Jeffrey J. Fox
"Konsumen lebih suka tidak kehilangan sesuatu daripada menghemat sesuatu." - Jeffrey J. Fox
"Berbeda dengan para pemain lemah, dalam menghadapi ajakan yang melemah para superstar pemasaran tidak bereaksi dengan memotong harga." - Jeffrey J. Fox
"Konsumen lebih penting daripada inspirasi bisnis, teknologi, keuangan, manajemen, atau hal lain." - Jeffrey J. Fox
"Nama merek sebaiknya gampang diingat, gampang diucapkan, legal, dan gampang terbaca." - Jeffrey J. Fox
"Pesan iklan harus didasarkan pada manfaat produk." - Jeffrey J. Fox
"Konsumen tidak peduli dengan orang pemasaran, mereka hanya peduli pada diri mereka sendiri." - Jeffrey J. Fox
"Pemasar super mengetahui bagaimana produknya berbeda dan menjelaskan perbedaan tersebut." - Jeffrey J. Fox
"Kualitas didefinisikan hanya oleh konsumen, bukan pemasar." - Jeffrey J. Fox
"Gunakan fakta dan data. Biarkan fakta bicara untuk dirinya sendiri. Konsumen akan memahaminya." - Jeffrey J. Fox
Dikutip dari buku "Strategenius" karya Jeffrey J. Fox
By :
Baca juga: 76 Kata-Kata Bijak dan Tips Dagang Orang Cina (Etnis Tionghoa)
0 komentar:
Posting Komentar