Pages

Ads 468x60px

Labels

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 28 Maret 2019

50 Kata-Kata Bijak Pembangkit Gairah Para Pelaku Marketing (Bagian 1)



MOTIVASI HEBAT

"Karena tujuannya yaitu membuat pelanggan, setiap perusahaan mempunyai dua fungsi dasar - dan hanya dua ini: pemasaran dan inovasi. Pemasaran yaitu pembeda, fungsi unik sebuah usaha." - Peter Drucker

"Semua industri mulai dari pelanggan dan kebutuhannya, bukan dari paten, materi baku, ataupun kemampuan menjual." - Ted Leavitt

"Uang terhambur percuma alasannya yaitu pesan yang lemah, gambaran yang kacau, penggunaan media yang tidak tepat, dan taktik kreatif yang lemah." - Jeffrey J. Fox

"Banyak orang mengetahui bahwa mereka harus terus-menerus berinovasi, tetapi mereka tidak melaksanakan satu pun hal baru." - Jeffrey J. Fox

"Satu-satunya daya hidup yang berkelanjutan di setiap organisasi, di setiap perusahaan yaitu mendapat dan memelihara konsumen." - Jeffrey J. Fox

"Perusahaan pemasar hanya ingin merekrut orang-orang yang benar-benar menghargai konsumen, yang bisa membunyikan mesin kasir." - Jeffrey J. Fox

"Dalam bisnis yang mapan, pengeluaran honor dibiayai oleh konsumen." - Jeffrey J. Fox

"Setiap orang dalam setiap organisasi bekerja untuk konsumen." - Jeffrey J. Fox

"Pemasaran cerdas dimulai dengan segmentasi yang cerdas." - Jeffrey J. Fox

"Konsumen yang baik yaitu konsumen yang loyal." - Jeffrey J. Fox

"Kenalilah pengungkit pertumbuhan. Milikilah 'Catatan Pertumbuhan'." - Jeffrey J. Fox

"Superstar pemasaran yaitu penjaga merek. Anda yaitu penjaga citra, nilai, janji, dan masa depan merek." - Jeffrey J. Fox

"Superstar pemasaran menjual sepanjang hari, alasannya yaitu mereka bengun lebih awal. Mereka mempunyai stamina dan energi alasannya yaitu tidur lebih awal." - Jeffrey J. Fox

"Konsumen tidak membeli produk; mereka membeli manfaat yang mereka dapatkan dari produk tersebut." - Jeffrey J. Fox

"Perang harga melukai dan membunuh semua petarung." - Jeffrey J. Fox

"Pablo Picasso menghargai produknya menurut nilainya, bukan menurut biaya produksiya." - Jeffrey J. Fox

"Konsumen lebih suka tidak kehilangan sesuatu daripada menghemat sesuatu." - Jeffrey J. Fox

"Berbeda dengan para pemain lemah, dalam menghadapi ajakan yang melemah para superstar pemasaran tidak bereaksi dengan memotong harga." - Jeffrey J. Fox

"Konsumen lebih penting daripada inspirasi bisnis, teknologi, keuangan, manajemen, atau hal lain." - Jeffrey J. Fox

"Nama merek sebaiknya gampang diingat, gampang diucapkan, legal, dan gampang terbaca." - Jeffrey J. Fox

"Pesan iklan harus didasarkan pada manfaat produk." - Jeffrey J. Fox

"Konsumen tidak peduli dengan orang pemasaran, mereka hanya peduli pada diri mereka sendiri." - Jeffrey J. Fox

"Pemasar super mengetahui bagaimana produknya berbeda dan menjelaskan perbedaan tersebut." - Jeffrey J. Fox

"Kualitas didefinisikan hanya oleh konsumen, bukan pemasar." - Jeffrey J. Fox

"Gunakan fakta dan data. Biarkan fakta bicara untuk dirinya sendiri. Konsumen akan memahaminya." - Jeffrey J. Fox


Dikutip dari buku "Strategenius" karya Jeffrey J. Fox

By :

Baca juga: 76 Kata-Kata Bijak dan Tips Dagang Orang Cina (Etnis Tionghoa)

0 komentar:

Posting Komentar

jangan pusing liat blog ini..!!!