MOTIVASI HEBAT
"Mencari nama untuk bisnis Anda sanggup menjadi salah satu aspek paling kreatif dari acara memulai bisnis atau memperkenalkan produk baru, tetapi sekaligus juga sanggup menjadi hal yang paling menjengkalkan."
"Memandang kartu nama sebagai sarana pemasaran akan memberi sebuah cara gres dalam berpikir perihal kartu kecil ini."
"Banyak orang beranggapan bahwa iklan hanyalah cara untuk menarik konsumen baru, tetapi sebenarnya iklan juga sangat efektif untuk mengingatkan konsumen Anda sebelumnya perihal Anda."
"Slogan tidak harus gampang diingat oleh semua orang semoga sanggup efektif - tetapi hanya perlu diingat oleh calon konsumen Anda."
"Para wartawan membutuhkan pakar sebagai sumber acuan yang sanggup mereka hubungi dengan cepat."
"Jika Anda mempertimbangkan apa yang dibelanjakan konsumen untuk Anda sepanjang hidupnya, maka Anda akan menemukan bahwa cara pengiriman surat (direct mail) semacam ini murah sekali."
"Produk-produk khusus (suvenir) yang diberikan secara cuma-cuma merupakan salah satu cara pemasaran yang paling kuat, paling terjangkau, dan sering diabaikan."
"Hampir tidak ada yang lebih menjengkelkan bagi konsumen - dan lebih tidak bermanfaat bagi bisnis - dibandingkan ketiadaan isu penting dalam iklan, selebaran, atau brosur."
"Hal utama yang diperhatikan oleh calon klien atau akseptor presentasi yakni Anda."
"Pakaian yakni kepingan penting dari gambaran bisnis Anda - dan perilaku bisnis Anda."
"Bila berurusan dengan persoalan website, banyak pemilik perusahaan yang sepertinya terkena sindroma 'jika kamu membuatnya, mereka niscaya akan datang'."
"Apapun bisnis yang Anda lakukan, niscaya ada organisasi yang sanggup Anda mintai bantuan."
"Banyak pelaku bisnis yang melihat konsumen hanya sebagai orang-orang yang membeli atau memakai produk. Ini keliru."
"Menjadi sebuah dilema: Anda harus mencari konsumen untuk memperoleh konsumen. Namun jangan putus asa, ada beberapa trik yang sanggup dipakai untuk memancing konsumen pertama."
"Apa yang sanggup Anda tawarkan pada konsumen untuk memperoleh penghasilan yang berkelanjutan?"
"Setiap periode waktu tertentu Anda pergi ke dokter, dokter gigi, dan bengkel kendaraan beroda empat secara teratur; mengapa tidak meminta konsumen Anda melaksanakan hal yang sama?"
"Mulailah dengan konsumen kecil, dan jangan melupakan mereka sesudah Anda berhasil. Mereka sanggup menjadi pilar kekuatan sebuah perusahaan."
"Menentukan berapa banyak waktu dan tenaga yang akan Anda berikan pada calon konsumen merupakan suatu tindakan yang cukup sulit dilakukan."
"Dalam menulis proposal, Anda sebaiknya memperlihatkan isu secukupnya untuk memperlihatkan bahwa Anda mempunyai pengetahuan dan kreativitas yang diharapkan untuk pekerjaan tersebut, tetapi jangan terlalu banyak sampai klien tidak lagi membutuhkan Anda."
"Anda akan memperoleh laba bila ada orang dalam yang sanggup membantu Anda dalam proses kontrak penjualan dengan perusahaan besar."
"Tetapi ini rahasianya: cold call (penjualan melalui telepon) sanggup berhasil."
"Hanya sedikit konsumen yang benar-benar menjengkelkan. Jangan biarkan mereka mempengaruhi cara Anda dalam memperlakukan semua konsumen - sebab bila tidak, maka tidak banyak konsumen yang akan Anda miliki."
"Keluhan sanggup menjadi cara yang manis dalam menyebarkan perusahaan dan mempertahankan konsumen."
By :
Baca juga: 23 Nasihat Penting untuk Wirausaha Pemula (Seri Tips Memulai Bisnis, Bagian 1)
0 komentar:
Posting Komentar