Pages

Ads 468x60px

Labels

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 28 Maret 2019

34 Kalimat Motivasi Sukses Para Motivator Dunia



MOTIVASI HEBAT

"Harapan jauh lebih besar lengan berkuasa dari yang kita kenal. Harapan biasanya - bisa mengontrol persepsi, yang pada gilirannya membuat realitas." - Amanda Gore

"Rahasia sukses ialah berguru memakai kepedihan dan kenikmatan. Bukannya dikendalikan oleh kepedihan dan kenikmatan. Jika melakukannya, Anda memegang kendali atas hidup Anda. Jika tidak, kehidupanlah yang mengendalikan Anda." - Anthony Robbins

"Ketika kita menilai orang lain, kita bukan menilai mereka, melainkan diri kita sendiri." - Wayne Dyer

"Saya hidup melampaui harapan dan keputusasaan." - Dr. Deepak Chopra

"Kegagalan ialah jalan memutar, bukan jalan buntu." - Zig Ziglar

"Mampu mengatasi sesuatu yang terburuk, memungkinkan memperoleh sesuatu yang terbaik." - Donald Trump

"Mentor pertama saya ialah seorang pria berjulukan Jim Rohn. Dia mengajarkan bahwa kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup bukanlah hasil dari apa yang kita miliki, melainkan bagaimana kita hidup." - Anthony Robbins

"Saya tidak pernah melihat salesman yang benar-benar sukses, yang berada pada peringkat teratas, terbaik dari yang terbaik, ialah seorang yang... normal. Kebanyakan dari mereka mempunyai cara berpikir yang berbeda." - Zig Ziglar

"Ayah saya selalu menekankan, ada hal-hal yang bisa diprediksi. Dan pekerjaan yang cerdas akan menghasilkan hasil yang cerdas. Sejak kecil, saya berguru menakar dulu hal-hal tertentu dalam pikiran saya, sebelum saya melihat hal-hal itu berhasil. Cara ini menghemat banyak waktu dan uang saya." - Donald Trump

"Selama Anda akan berpikir juga, berpikirlah besar." - Donald Trump

"Anda akan lebih baik bertahan dengan apa yang Anda ketahui." - Donald Trump

"Kadang-kadang investasi terbaik ialah yang tidak Anda lakukan." - Donald Trump

"Sesungguhnya kegagalan ialah pilar kesuksesan. Kaprikornus jangan pernah takut gagal, namun belajarlah dan lakukan langah-langkah yang lebih baik." - Andrew Ho

"Disiplin ialah jembatan antara tujuan dan prestasi." - Jim Rohn

"Buku-buku menyampaikan harta karun info yang sanggup mengubah hidup kita, kekayaan, hubungan, kesehatan, dan karier yang lebih baik." - Jim Rohn

"Masa lalu, saat didokumentasikan dengan tepat, ialah salah satu panduan terbaik untuk membuat keputusan bagus." - Jim Rohn

"Bangun filosofi Anda. Berkomitmen pada diri sendiri dan mengatakan,'Saya akan mengubah hidup saya.' Ketika Anda melakukannya, Anda tidak akan menengok ke belakang." - Jim Rohn

"Banyak orang tidak mengumpulkan keberanian untuk menghidupkan cita-cita mereka alasannya mereka takut mati." - Les Brown

"Dalam imajinasi, tiada batasan." - Mark Victor Hansen

"Bertindaklah! Seberapa hebatnya visi Anda dan seberapa bagusnya perencanaan Anda, akan sia-sia bila Anda tidak bertindak." - Anthony Dio Martin

"Bakat harus dilatih, bukan hanya dilahirkan." - Dan Millman

"Sebagian besar yang Anda inginkan ialah di luar zona kenyamanan Anda." - Jack Canfield

"Makin usang Anda bertahan di situ, lebih besar kesempatan untuk sesuatu terjadi bagi laba Anda. Bagaimana sulit kelihatannya, makin usang Anda bertahan, keberhasilan kelihatannya makin pasti." - Jack Canfield

"Jangan biarkan kegagalan menjadi pilihan." - Brian Tracy

"Saya selalu percaya bahwa setiap orang sanggup mencapai mimpi mereka." - Kyle Maynard

"Saya bukan produk dari keadaan saya. Saya ialah produk dari keputusan saya." - Stephen Covey

"Sebagian dari kita menghabiskan banyak waktu untuk apa yang segera dilakukan, bukan apa yang penting dilakukan." - Stephen Covey

"Jadilah menarik, antusias... dan jangan berbicara terlalu banyak." - Norman Vincent Peale

"Ketakutan ialah sobat baik saya, itu memperlihatkan saya jalan ke mana, saya menentukan jalan lain." - Yossi Ghinsberg

"Jika Anda ialah anak-anak, membaca ialah benar-benar hal penting." - Bruce Jenner

"Orang-orang sukses mempunyai kebiasaan yang berbeda dari orang biasa-biasa saja." - Adam Khoo

"Satu-satunya hal yang bisa menghalangi kita ialah keyakinan yang salah serta perilaku yang negatif." - Ernest Wong

"Satu-satunya perbedaan antara orang kaya dan orang miskin ialah dalam cara mereka memanfaatkan waktu." - Robert T. Kiyosaki

"Saya sering menemukan pemimpin alami, punya kemampuan interaksi dan memberi ide kepada orang lain. Ini merupakan keahlian yang tak ternilai yang sanggup dipelajari." - Robert T. Kiyosaki

By :

Baca juga: 23 Nasihat Penting untuk Wirausaha Pemula (Seri Tips Memulai Bisnis, Bagian 3)

0 komentar:

Posting Komentar

jangan pusing liat blog ini..!!!