MOTIVASI HEBAT
"Jika Anda mengira Anda terlalu kecil untuk memperlihatkan pengaruh, cobalah tidur dengan seekor nyamuk."
Anita Roddick (Pendiri The Body Shop)
"Untuk sukses, Anda harus meyakini sesuatu dengan gairah yang sedemikian rupa sehingga membuatnya menjadi kenyataan."
Anita Roddick (Pendiri The Body Shop)
"Jika Anda sanggup memberi bentuk pada kehidupan bisnis atau kehidupan kerja Anda, anggaplah hal itu sebagai perpanjangan diri Anda - isilah seluruh nilai Anda sebagai insan dalam pekerjaan Anda. Jika Anda seorang aktivis, Anda sanggup memasukkan acara Anda dalam bisnis Anda, atau jikalau Anda mengasihi kesenian, Anda sanggup memasukkan kreatifitas ke dalamnya."
Anita Roddick (Pendiri The Body Shop)
"Tak ada tanggapan ilmiah untuk kesuksesan. Anda tidak sanggup mendefinisikannya. Anda hanya harus menjalaninya dan melaksanakannya."
Anita Roddick (Pendiri The Body Shop)
"Jika Anda sanggup bekerja dengan baik, kerjakan dengan lebih baik. Jadilah pemberani, yang pertama, yang berbeda, dan yang adil."
Anita Roddick (Pendiri The Body Shop)
"Jika aku tidak sanggup melaksanakan sesuatu demi kebaikan umum, kemudian apa yang akan aku kerjakan."
Anita Roddick (Pendiri The Body Shop)
"Saya berdiri setiap pagi sambil berpikir... ini hari terakhir saya. Dan aku menumpukkan segala hal ke dalamnya."
Anita Roddick (Pendiri The Body Shop)
"Pengusaha yang potensial yaitu kuda hitam. Mereka yaitu orang-orang yang membayangkan bagaimana kelak, bukan bagaimana mereka sekarang, dan memegang kendali untuk mengubah dunia di sekeliling mereka. Itulah keahlian yang tidak diajarkan sekolah-sekolah bisnis."
Anita Roddick (Pendiri The Body Shop)
"Tak ada waktu untuk tampil setengah-setengah. Ini bukan gladi resik."
Anita Roddick (Pendiri The Body Shop)
"Ukur kesuksesan Anda menurut kesenangan dan kreatifitas."
Anita Roddick (Pendiri The Body Shop)
"Pengusaha yang sukses mungkin membenci hierarki dan struktur dan berusaha menghancurkannya. Kreatifitas dan keliaran mereka mungkin ditentang oleh para MBA. Tetapi mereka mempunyai antena di kepala mereka. Ketika berjalan ke mana pun di dunia, mereka mengulurkan antena mereka, mengevaluasi bagaimana mereka sanggup menghubungkan apa yang mereka lihat dengan apa yang mereka kerjakan. Hal itu sanggup saja berupa kata, puisi, atau bahkan suatu hal yang benar-benar berbeda."
Anita Roddick (Pendiri The Body Shop)
"Sangat penting bagi pengusaha untuk memaksimalkan kreatifitas, dan untuk membangun atmosfer sejenis di sekeliling Anda yang akan mendorong orang-orang lain untuk mendapat ide. Itu berarti Anda harus membentuk struktur yang terbuka, supaya aliran yang selama ini diterima sanggup ditentang."
Anita Roddick (Pendiri The Body Shop)
"Apa pun yang Anda kerjakan, kerjakan secara berbeda - itulah pesan yang tersirat yang diberikan ibu saya, dan aku tidak sanggup memikirkan pesan yang tersirat yang lebih baik bagi seorang pengusaha. Jika Anda berbeda, Anda akan menonjol."
Anita Roddick (Pendiri The Body Shop)
"Memang benar ada sebuah garis yang tegas antara kewiraswastaan dan kegilaan. Orang absurd melihat dan mencicipi aneka macam hal yang tidak dilihat dan dirasakan orang lain. Tetapi, Anda harus percaya bahwa tidak ada yang mustahil. Jika Anda percaya hal itu, orang-orang di sekeliling Anda akan memercayainya juga."
Anita Roddick (Pendiri The Body Shop)
Dikutip dari buku "Crazy Billionaires Speak"
By :
Baca juga: 9 Kata-Kata Motivasi Bisnis John Johnson
0 komentar:
Posting Komentar